home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Bo Young dan Jun Hye Jin Tampilkan Aura Perempuan Kuat di Drama Agency

Senin, 19 Desember 2022 22:30 by Rie127 | 779 hits
Lee Bo Young dan Jun Hye Jin Tampilkan Aura Perempuan Kuat di Drama Agency
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Agency merupakan drama yang menggambarkan pertempuran antara pengiklan yang putus asa dengan anggun melalui kisah Go Ah In (Lee Bo Young), eksekutif wanita pertama dari VC Group yang mendambakan posisi tertinggi perusahaan.

Dalam terbaru, Go Ah In membuat iri Jo Eun Jung (Jun Hye Jin) yang bekerja sebagai copywriter selama 10 tahun. Ia tidak memiliki hal agar mencapai posisi teratas di industri periklanan dengan kemampuannya sendiri, menyebabkan Jo Eun Jung mengagumi Go Ah In sebagai seorang wanita.

Chemistry hubungan keduanya pun akan sangat dinantikan oleh penggemar, terlebih ketika nantinya Jo Eun Jung berkembang setelah bertemu dengan Go Ah In, dan menjadi perempuan yang kuat dan berambisi.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Tim produksi berkomentar, “Go Ah In dan Jo Eun Jung saling penasaran karena mereka masing-masing berjalan di jalan yang belum pernah dilalui oleh yang lain."

"Jika sebelumnya mengungkapkan hubungan Go Ah In dengan putri bungsu dari Grup VC Kang Han Na, hubungannya dengan Jo Eun Jung akan menampilkan dua wanita yang serius tentang periklanan. Akan menarik untuk membandingkan kedua hubungan itu.”

Drama ‘Agency’ akan segera tayang secara perdana pada 7 Januari pukul 22:30 KST. Selain Lee Bo Young dan Jun Hye Jin, drama ini juga dibintangi oleh Cho Seong Ha, Son Naeun, Han Joon Woo, dan Lee Chang Hoon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)