home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Eru Didakwa karena Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Selasa, 20 Desember 2022 13:30 by muthiasp | 900 hits
Penyanyi Eru Didakwa karena Mengemudi dalam Keadaan Mabuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyanyi asal Korea Selatan, Eru didakwa karena tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk pada Senin (19/12) malam. Ia didakwa tanpa penahanan setelah terbukti melakukan pelanggaran tersebut.

Menurut Kantor Polisi Yongsan di Seoul, Eru mengalami kecelakaan saat mengemudi dalam keadaan mabuk di Jalan Tol Gangbyeon ke arah Guri, Yongsan, dan menabrak pagar pembatas dan terbalik.

Tingkat alkohol dalam darah Eru pada saat itu menyebabkan lisensi mengemudinya ditangguhkan. Dalam kecelakaan ini, kendaraan Eru dan sebagian pagar pembatas rusak.

Baca juga: Penyanyi Eru Dihukum 1 Tahun Penjara Atas Kasus DUI

Dilaporkan tidak ada korban jiwa, namun ada seorang penumpang mengalami luka ringan. Eru didakwa tanpa penahanan atas tuduhan menyebabkan kecelakaan lalu lintas saat mengemudi dalam keadaan mabuk.

Pihak kepolisian berencana akan memeriksa Eru dan juga penumpang tersebut. Polisi akan memeriksa apakah penumpang pada saat kecelakaan itu membantu dan bersekongkol untuk mengemudi dalam keadaan mabuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali merilis video musik untuk lagu unit terbaru mereka. Pada 17 Mei tengah malam KST, SEVENTEEN membagikan video musik lagu Spell oleh sub unit Performance....
  • HOT !
    Dibintangi Yeo Jin Goo dan Ha Jung Woo, film Hijacking dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada 21 Juni. Film ini menjadi momentum Yeo Jin Goo memerankan karakter villain untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)