home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eru Minta Maaf dan Pilih Hiatus Usai Terbukti Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Rabu, 21 Desember 2022 09:00 by muthiasp | 657 hits
Eru Minta Maaf dan Pilih Hiatus Usai Terbukti Mengemudi dalam Keadaan Mabuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Eru telah menghentikan semua aktivitas dan meminta maaf karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Ia juga mengundurkan diri dari proyek drama terbaru KBS 2TV 'Secret Women'.

Pada Selasa (20/12), produser drama KBS 2TV 'Secret Woman' (terjemahan literal) mengumumkan, “Kami memberi tahu Anda bahwa Eru, yang dijadwalkan untuk tampil [dalam drama], telah mengundurkan diri [dari perannya]. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membayar pemirsa dengan drama yang hebat.”

Kemudian Eru secara pribadi merilis permintaan maaf atas kejadian tersebut melalui Instagram, "Halo, ini Eru. Pertama, saya minta maaf karena membuat Anda semua khawatir karena kesalahan saya."

Eru mengakui tindakannya yang salah, "Tidak ada ruang untuk alasan mengenai fakta bahwa saya mengemudi dalam keadaan mabuk, seperti yang dilaporkan pada 20 Desember. Saya dengan tulus meminta maaf."

Baca juga: Penyanyi Eru Dihukum 1 Tahun Penjara Atas Kasus DUI

"Saya juga ingin meminta maaf kepada tim produksi dan orang-orang di stasiun televisi yang saat ini sedang mempersiapkan drama ['Secret Woman']. Saya akan menghentikan semua aktivitas di industri hiburan dan meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sendiri," jelasnya.

Eru menambahkan, "Saya sangat menyesali dan bertobat, dan saya akan instrospeksi agar kejadian seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Sekali lagi, saya menundukkan kepalaku dengan permintaan maaf yang dalam."

Menurut Kepolisian Yongsan Seoul, Eru menabrakkan mobilnya ke pagar pembatas di Jalan Tol Gangbyeon saat berada di bawah pengaruh alkohol, pada 19 Desember pukul 11.25 malam KST. Seorang penumpang laki-laki yang juga berada di dalam mobil Eru pada saat kecelakaan dikatakan mengalami luka ringan.

Kandungan alkohol dalam darah Eru ditemukan pada tingkat yang cukup tinggi (0,08 persen atau lebih tinggi) untuk membuat lisensi mengemudinya ditangguhkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)