home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Squid Game' dan Lee Jung Jae Terima Medali Order of Cultural Merit

Rabu, 28 Desember 2022 11:30 by fzhchyn | 3259 hits
Sutradara 'Squid Game' dan Lee Jung Jae Terima Medali Order of Cultural Merit
Image source: Yonhap

DREAMERS.ID - Sutradara serial hit Netflix ‘Squid Game’ Hwang Dong Hyuk dan bintang utamanya Lee Jung Jae telah menerima medali budaya nasional tertinggi Korea Selatan atas kontribusi mereka pada industri konten negara.

Pada 27 Desember, Presiden Yoon Suk Yeol mempersembahkan Geumgwan Order of Cultural Merit, medali budaya Korea Selatan kelas tertinggi, kepada Hwang Dong Hyuk dan Lee Jung Jae di kantornya di Seoul, memuji peran mereka dalam industri film nasional.

Pada bulan September, Hwang Dong Dong Hyuk dan Lee Jung Jae masing-masing memenangkan penghargaan sebagai sutradara terbaik dan aktor terbaik dalam serial drama, pada upacara penghargaan Emmy ke-74 di Los Angeles.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Sebelumnya, Yoon Suk Yeol mengirim pesan ucapan selamat untuk Hwang Dong Hyuk, mengatakan bahwa usaha keras dan bakatnya, seperti yang ditampilkan selama karirnya melalui film seperti ‘Silenced’ dan ‘Miss Granny’, menuntunnya ke penghargaan Emmy.

Dalam pesan terpisah kepada Lee Jung Jae, sang presiden mengatakan penampilannya yang luar biasa telah berhasil menggabungkan karakternya dengan hati pemirsa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)