home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Tanggapi Berbagai Teori Fans Tentang MV 'Ditto'

Rabu, 28 Desember 2022 12:30 by fzhchyn | 1031 hits
NewJeans Tanggapi Berbagai Teori Fans Tentang MV 'Ditto'
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone untuk membahas mini album terbaru mereka ‘OMG’ yang dijadwalkan rilis pada 2 Januari mendatang serta lagu pra-rilis ‘Ditto’ yang sudah lebih dulu keluar pada 19 Desember.

Mini album mendatang akan menampilkan dua lagu ‘Ditto’ dan ‘OMG’. Selama wawancara, NewJeans pun ditanya mengenai reaksi mereka saat pertama kali mendengar dua lagu tersebut.

Haerin mengatakan, “Setelah mendengar keduanya satu per satu, pikiran pertama yang aku pikirkan adalah ‘Ah, aku ingin mendengarkannya lagi’. Dibandingkan memikirkan bagian mana dari lagu yang kusukai, perasaan yang kurasakan saat mendengar lagu itu sangat bagus, dan aku ingin merasakannya lagi.”

Dia menambahkan, “Aku pikir bahkan dengan dua lagu ini, tidak peduli seberapa banyak aku mendengarkannya, aku tidak akan bosan. Dengan setiap mendengarkan, aku merasakan emosi yang berbeda dan setiap mendengarkan terasa baru.”

Baca juga: Koreografi ILLIT 'Lucky Girl Syndrome' Dituduh Plagiat, Koreografer NewJeans Buka Suara

NewJeans kemudian disinggung mengenai video musik ‘Ditto’ yang dirilis dalam dua bagian yang sukses membuat penggemar berteori mengenai cerita untuk MV tersebut.

Banyak penggemar yang menafsirkan video dan plotnya dengan cara berbeda dan dengan berbagai teori berbeda. Saat ditanya bagaimana NewJeans menafsirkan MV ‘Ditto’, Minji menjawab, “Sejujurnya, menurutku tidak ada plot atau jawaban yang pasti.”

“Kami juga mencari tahu bagaimana penggemar kami menginterpretasikan video tersebut, dan itu sangat menyenangkan bagi kami,” imbunya.

Leader di grupnya itu kemudian mengatakan, “Aku menemukan fakta bahwa kau dapat menjadi imajinatif dengan video itu sangat menggemaskan, dan daripada memiliki jawaban yang jelas, aku pikir membiarkannya terbuka adalah bagian dari daya pikat video.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)