home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Ungkap Syuting Adegan Ciuman Intens dengan Chae Soo Bin Sampai 5 Jam

Kamis, 29 Desember 2022 10:45 by muthiasp | 542 hits
Minho SHINee Ungkap Syuting Adegan Ciuman Intens dengan Chae Soo Bin Sampai 5 Jam
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam serial Netflix 'The Fabulous', Minho SHINee dipasangkan dengan Chae Soo Bin sebagai mantan pasangan kekasih yang bertemu lagi karena bekerja di industri yang sama. Keduanya pun harus melakoni berbagai adegan mesra, seperti ciuman.

Berbicara tentang adegan ciuman yang sangat penting antara karakternya dan Chae Soo Bin, Minho berkomentar, “Itu adalah adegan ciuman paling intens yang pernah aku lakukan. Aku sudah membaca naskahnya, dan sejak itu aku sangat gugup saat mempersiapkan syuting.”

“Untungnya, Chae Soo Bin sangat baik dan pengertian saat kami syuting,” tambahnya.

Minho juga mencatat bahwa adegan ciuman itu memakan waktu sekitar 4 atau 5 jam untuk difilmkan, tanpa sudut yang terpotong karena kru menyiapkan set yang sangat rumit dan mendetail.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Guna mengambarkan perasaan ambigu, teman dan mantan kekasih, Minho dan Chae Soo Bin memprioritaskan untuk menjadi dekat sebelum syuting agar dapat menggambarkan hubungan kompleks antara dua karakter mereka dengan baik.

“Aku merasa bahwa kami perlu dekat dan mempelajari gaya satu sama lain. Awalnya, agak canggung, dan kami malu satu sama lain, tapi kami berusaha untuk dekat,” ujarnya.

Kedekatan Minho dan Chae Soo Bin terjadi lebih cepat berkat bantuan sutradara Kim Jung Hyun. Dalam sesi konferensi pers, Minho mengaku bahwa ia tidak berbicara dengan Chae Soo Bin selama 10 menit saat perkenalan pertama, karena sama-sama pemalu. Dan suasana mencair begitu sutradara turun tangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)