home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Sukses Bikin Carats Panas Dingin di Konser BE THE SUN Jakarta

Kamis, 29 Desember 2022 13:15 by Rie127 | 1027 hits
SEVENTEEN Sukses Bikin Carats Panas Dingin di Konser BE THE SUN Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 28 Desember, SEVENTEEN sukses menggelar konser encore mereka bertajuk ‘SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA (Additional Show)’ di Stadion Madya Gelora Bung Karno, dengan kapasitas 9.170 penonton.

Konser dimulai ketika SEVENTEEN membawakan lagu ‘HOT’ yang langsung disambut meriah oleh penggemar,dilanjutkan dengan ‘March’, dan ‘HIT’. Kemudian para member memberikan salam masing-masing.

Saat itu hujan kembali turun cukup deras, para member dan penggemar juga saling mengkhawatirkan satu sama lain namun tidak menurunkan semangat untuk bersenang-senang. Bahkan Mingyu mengatakan, “Mari basah-basahan bersama malam ini.”

SEVENTEEN kemudian kembali menampilkan aksi yang lebih energik melalui lagu ‘Rock With You’, ‘2 Minus 1’, ‘Moonwalker’, ‘Wave’, ‘Come To Me’, ‘Imperfect Love’, ‘GAM3 B01’, ‘Back It Up’, ‘Mansae’, ‘Left & Right’, ‘Very Nice’, Shadow’, dan ‘Crush’.

Baca juga: SEVENTEEN Rilis MV 'Spell' oleh Jun, Hoshi, The8, dan Dino

Setelah itu, para member juga mengajak penggemar melakukan lightstick wave yang indah. S.coups cs juga menyampaikan bahwa konser akan segera berakhir dan mereka akan membawakan lagu terakhir berjudul ‘_WORLD’. Carat juga melakukan project dengan menyanyikan lagu ‘Smile Flower’ dan mengangkat banner.

Setelah jeda cukup lama, penggemar diperlihatkan melalui LED tampilan carat yang membawa banner lucu. Meskipun cuaca dingin, penonton dapat merasakan kehangatan momen seperti keluarga.

Kemudian, SEVENTEEN kembali naik ke panggung untuk melakukan encore, dengan lagu ‘Darl+ing’, ‘Our Dawn is Hotter That Day’, ‘Snap Shoot’, dan tentunya ‘Never Ending Aju Nice’ yang berlangsung sekitar 15 menit untuk penutupan konser.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)