home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Island, Pengusiran Iblis yang Menegangkan dan Masa Lalu Penuh Mistis

Senin, 02 Januari 2023 17:30 by Rie127 | 595 hits
Review Drama Island, Pengusiran Iblis yang Menegangkan dan Masa Lalu Penuh Mistis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Island merupakan drama terbaru di akhir bulan Desember yang langsung menjadi topik perbincaraan penggemar drama setelah menayangkan episode perdananya pada 30 Desember 2022 lalu.

Drama ini menceritakan tentang Van (diperankan oleh Kim Nam Gil), yang dibesarkan untuk melindungi dunia dari kejahatan. Saat kecil ia melakukan sebuah ritual dengan dimasukkkannya darah iblis ke dalam tubuhnya, sehingga ia menjadi setengah manusia dan setengah iblis.

Ia kemudian bertemu dengan Won Mi Ho (diperankan oleh Lee Da Hee), perempuan yang berasal dari keluarga kaya raya. Setelah menyebabkan masalah besar, ia dikirim ke Pulau Jeju, tempat dia bekerja sebagai guru.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Namun, sebenarnya Won Mi Ho merupakan perempuan yang diramalkan dapat menyelamatkan umat manusia dari serangan iblis. Nantinya, Giovanny (diperankan oleh Cha Eunwoo), seorang pastor Katolik ditugaskan untuk mencari Won Mi Ho.

Ketiganya akan bekerja sama untuk melakukan pengusiran dan pemusnahan iblis. Drama ini banyak menampilkan adegan aksi yang tidak terduga oleh penonton, terutama visualisasi iblis yang cukup menyeramkan.

‘Island’ juga memiliki alur maju mundur, menceritakan tentang kehidupan masa lalu Van saat iblis muncul, dan juga masa modern yang sedikit demi sedikit akan mengungkap rahasia masa lalu, tentunya berkaitan dengan iblis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)