home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama The Glory, Kekerasan di Sekolah yang Berujung Balas Dendam

Senin, 02 Januari 2023 20:15 by Rie127 | 565 hits
Review Drama The Glory, Kekerasan di Sekolah yang Berujung Balas Dendam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu, drama The Glory akhirnya resmi tayang pada 30 Desember. Drama yang memiliki 8 episode ini dapat dinikmati di Netflix dan telah mempunyai episode lengkap.

Menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Moon Dong Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang bermimpi suatu hari dapat bekerja sebagai arsitek. Sayangnya, dia menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh teman-temannya, hingga akhirnya putus sekolah.

Ia bahkan memiliki luka bakar di tubuhnya sehingga ia sering menggunakan pakaian tertutup. Sejak putus sekolah, ia bekerja keras mengumpulkan uang agar dapat lanjut kuliah, dan tentunya balas dendam, terutama kepada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), sang ketua pembully.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Tidak hanya Yeon Jin, namun ada Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon), Lee Sara (Kim Hieora), Choi Hye Jeong (Cha Joo Young), dan Son Myeong O (Kim Gun Woo) yang juga turut melakukan kekerasan padanya.

Moon Dong Eun memulai aksi balas dendam ketika Yeon Jin telah menikah dan memiliki anak. Anak itu kini duduk di bangku SD. Moon Dong Eun pun memutuskan untuk bekerja di sekolah tersebut dan menjadi wali kelas. Ia juga mendatangi satu per satu pelaku yang lain dan membuat semuanya hancur berantakan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)