home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dahyun TWICE Tambah Daftar Idola K-Pop Positif COVID-19 di Awal Tahun

Selasa, 03 Januari 2023 12:00 by fzhchyn | 583 hits
Dahyun TWICE Tambah Daftar Idola K-Pop Positif COVID-19 di Awal Tahun
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Di awal tahun baru 2023, sejumlah selebriti Korea dinyatakan positif COVID-19. Dahyun TWICE menambah daftar idola K-Pop yang terpapar virus ini, seperti yang dikonfirmasi oleh agensinya.

Pada 3 Januari, JYP Entertainment mengumumkan, “Dengan sedih kami menginformasikan kepada kalian bahwa member TWICE Dahyun telah dites positif untuk pengujian antigen COVID-19 pada hari Selasa, 3 Januari.”

“Dahyun dinyatakan positif menggunakan kit diagnosis mandiri sekitar pukul 22:00 pada hari Senin, 2 Januari, dan saat ini dikarantina, mengikuti pedoman dari departemen kesehatan setelah dinyatakan positif untuk pengujian antigen COVID-19 pada hari Selasa, 3 Januari.”

Baca juga: Dahyun TWICE Terpilih Sebagai Global Brand Ambassador Michael Kors

Agensi melanjutkan, “Kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan melakukan upaya terbaik kami untuk pemulihannya yang cepat dan sehat. Terima kasih.”

Beberapa idola K-Pop yang dinyatakan positif COVID-19 baru-baru ini antara lain Soyeon (G)I-DLE, Yujin, Liz, dan Leeseo IVE serta Jaehee Weeekly.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)