home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISAC 2023 Spesial Imlek Batal Dilaksanakan

Jumat, 06 Januari 2023 10:00 by muthiasp | 587 hits
ISAC 2023 Spesial Imlek Batal Dilaksanakan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - ISAC Idol Star Athletics Championships akan absen di awal tahun ini. MBC mengumumkan tidak akan menggelar ISAC 2023 Spesial Imlek yang rutin dilakukan setiap awal tahun.

Pada 6 Januari, MBC secara resmi mengumumkan, “Kami tidak sedang mempersiapkan 'Idol Star Athletics Championships' untuk liburan Tahun Baru Imlek ini.”

Idol Star Athletics Championships biasanya ditayangkan dua kali setahun, yakni spesial liburan Tahun Baru Imlek di musim dingin dan liburan Chuseok di musim gugur.

Namun, program tersebut mengambil jeda selama tiga tahun karena pandemi COVID-19 sebelum akhirnya kembali untuk Chuseok 2022 pada 19 - 22 September lalu, dengan menghadirkan penonton langsung.

Idol Star Athletics Championships 2022 lalu digelar di Goyang Stadium, yang dihadiri oleh puluhan idola K-Pop dari berbagai agensi. Ada lima kategori acara utama yang dilombakan yaitu trek dan lapangan, panahan, olahraga tari, futsal, dan eSports.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapan mereka terhadap email yang dilaporkan dikirim oleh orang tua member NewJeans. ...
  • HOT !
    The Outlaws secara resmi menjadi seri film terlaris di Korea Selatan. Seri film ini menjadi yang pertama mengumpulkan 40 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)