home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scott Lang Tergoda Dengan Tawaran Kang dalam Trailer 'Ant-Man And The Wasp: Quantumania'

Selasa, 10 Januari 2023 18:15 by bellaevania | 1001 hits
Scott Lang Tergoda Dengan Tawaran Kang dalam Trailer 'Ant-Man And The Wasp: Quantumania'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Marvel Entertainment telah membagikan tampilan baru pada rilisan film mendatang, ‘Ant-Man and The Wasp: Quantumania’. Trailer yang baru dirilis menggoda pertarungan besar antara salah satu karakter tituler dan penjahat utama.

Terjadi pertemuan dan perjanjian antara Kang (Jinathan Majors) dengan Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) ketika mereka bertemu di Quantum Realm. Ant-Man memiliki kesempatan untuk menebus waktu yang hilang bersama keluarganya. Sebagai imbalannya, Kang meminta Scott untuk membawakannya sesuatu yang dia butuhkan.

Meskipun ada peringatan dari ibu Hope (Evangeline Lilly) Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) untuk tidak mempercayai Kang, Scott menerima tawaran itu.

Jelas, hal-hal tidak berakhir dengan baik di antara keduanya, dengan Kang tampaknya mengancam akan menyakiti orang yang dicintai Scott. Video tersebut juga menawarkan sekilas duel antara pahlawan dan villain di mana Scott tampaknya siap mengorbankan dirinya sendiri.

"Saya tidak harus menang. Kami berdua hanya harus kalah," katanya kepada Kang selama pertarungan mereka.

Peyton Reed kembali menyutradarai film tersebut, dengan naskah yang ditulis oleh Jeff Loveness. Kevin Feige dan Stephen Broussard menjadi produser. Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Februari mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)