home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angela Bassett 'Black Panther' Menangkan Golden Globe, Penghargaan Besar Pertama Aktor Marvel

Rabu, 11 Januari 2023 12:30 by bellaevania | 990 hits
Angela Bassett 'Black Panther' Menangkan Golden Globe, Penghargaan Besar Pertama Aktor Marvel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Angela Bassett memenangkan penghargaan Golden Globe untuk penampilannya sebagai Ratu Ramonda dalam ‘Black Panther: Wakanda Forever’, menjadikan aktris berusia 64 tahun itu aktor pertama yang memenangkan penghargaan akting individu utama untuk film berdasarkan Marvel Comics.

Ini menandai kemenangan kedua dari dua nominasi yang pernah diraihnya. Sebelumnya dia membawa pulang penghargaan Golden Globes dalam film biopic musikal Tina Turner 1993 ‘What’s Love Got to Do With It’.

Dalam pidato saat menerima penghargaan,  Bassett turut mengenang mendiang rekan kerjanya Chadwick Boseman. "Tangisan mungkin datang di malam hari, tetapi sukacita datang di pagi hari. Kami memulai perjalanan ini bersama-sama."

"Dengan cinta, kami berduka, kami mencintai, kami sembuh dan kami dikelilingi setiap hari oleh cahaya dan semangat Chadwick Bosman," katanya.

Dia melanjutkan, "Kami senang mengetahui bahwa dengan seri 'Black Panther' yang bersejarah ini, itu adalah bagian dari warisannya yang dia bantu pimpin kepada kami, kami menunjukkan kepada dunia seperti apa persatuan, kepemimpinan, dan cinta kulit hitam di luar, di belakang, dan di depan kamera."

Angela Bassett memenangkan Golden Globe atas sesama nominee Kerry Condon (The Banshees Inisherin), Jamie Lee Curtis (Everything Everywhere All at Once), Dolly de Leon (Triangle of Sadness) dan Carey Mulligan (She Said).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)