home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK dan BTS Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2023

Kamis, 12 Januari 2023 09:15 by muthiasp | 497 hits
BLACKPINK dan BTS Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - iHeartRadio Music Awards 2023 secara resmi mengumumkan daftar lengkap nominasi mereka untuk acara tahun ini. BLACKPINK dan BTS menjadi dua musisi asal Korea Selatan yang berhasil masuk nominasi tersebut.

iHeartRadio Music Awards 2023 akan diadakan pada 27 Maret pukul 8 malam ET atau 28 Maret pukul 7 pagi WIB. Pemungutan suara sosial untuk beberapa nominasi berlangsung dari 11 Januari hingga 20 Maret 2023.

BLACKPINK berhasil masuk ke dalam empat nominasi termasuk Best Duo/Group of the Year, dan tiga kategori yang ditentukan dari hasil voting yaitu Favorite Use of a Sample, Best Music Video, dan Best Fan Army. Sementara BTS dua nominasi.

Dalam kategori Best Duo/Group of the Year, BLACKPINK bersaing dengan AJR; Black Eyed Peas; Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic; Glass Animals; Imagine Dragons; Måneskin; OneRepublic; Parmalee; dan Red Hot Chili Peppers.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

BLACKPINK 'Pink Venom' yang menggunakan sample musik 50 Cent hingga Rihanna masuk nominasi kategori Favorite Use of a Sample. 'Pink Venom' bersaing dengan 'SUMMER RENAISSANCE' milik Beyoncé, hingga Taylor Swift 'Question…?'

BLACKPINK dan BTS bertemu di kategori Best Music Video. MV 'Pink Venom', BTS 'Yet to Come' bersaing dengan Charlie Puth & Jungkook BTS 'Left and Right', Taylor Swift 'Anti-Hero'; Harry Styles 'As It Was'; hingga 'Calm Down' oleh Rema & Selena Gomez.

Terakhir, BLINK (fandom BLACKPINK) dan ARMY (fandom BTS) beradu kekuatan dalam kategori Best Fan Army. Keduanya melawan penggemar Nicki Minaj, Justin Bieber, Beyoncé, Harry Styles, Megan Thee Stallion, Louis Tomlinson, Rihanna, Big Time Rush, Selena Gomez, dan Taylor Swift.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)