home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Ungkap Karakter Perempuan Misterius di Drama Mask Girl, Siapa?

Rabu, 18 Januari 2023 17:30 by Rie127 | 736 hits
Netflix Ungkap Karakter Perempuan Misterius di Drama Mask Girl, Siapa?
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Mask Girl merupakan drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama dan mendapatkan popularitas besar karena karakternya yang unik dan memiliki plot yang berbeda dari drama lainnya

Drama ini bercerita tentang seorang karyawan biasa bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Setiap malam, Kim Mo Mi aktif sebagai joki penyiaran internet (BJ) yang bekerja sambil menutupi wajahnya dengan topeng.

Kehidupan Kim Mo Mi yang tertutup kemudian terungkap ketika dia secara tidak sengaja terseret dalam sebuah insiden. Aktris Go Hyun Jung dan Nana akan berperan sebagai Kim Mo Mi dalam garis waktu yang berbeda dan menciptakan karakter yang menarik karena mereka menghadirkan peran yang sama dengan gaya yang berbeda.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Ahn Jae Hong akan berperan sebagai Ju Oh Nam, teman dari Kim Mo Mi, yang naksir padanya, dan Yeom Hye Ran akan berperan sebagai ibu Ju Oh Nam, Kim Kyung Ja.

Drama Netflix ini akan dipimpin dan ditulis oleh sutradara Kim Yong Hoon, yang memenangkan penghargaan juri khusus Tiger Competition di Festival Film Internasional Rotterdam ke-49 untuk film thriller kriminalnya ‘Beasts Clawing at Straws’.

'Mask Girl' juga akan diproduksi oleh Bon Factory yang memproduksi drama populer lainnya seperti, ‘True Beauty’, ‘Encounter’, ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, dan ‘Master’s Sun’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....
  • HOT !
    IVE dan Kim Si Eun terpilih dalam daftar '30 Under 30 Asia' versi Forbes untuk tahun 2024! Keduanya masuk dalam kategori Hiburan & Olahraga dari 10 kategori yang ditampilkan setiap tahunnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)