home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghee Oh My Girl Bakal Jadi Sahabat Seol In Ah di Drama Oasis

Kamis, 19 Januari 2023 09:00 by Rie127 | 507 hits
Seunghee Oh My Girl Bakal Jadi Sahabat Seol In Ah di Drama Oasis
Image Source: @WM_OHMYGIRL

DREAMERS.ID - Pada 18 Januari, sebuah sumber dari drama terbaru KBS2 Oasis berbagi, “Seunghee dari girl grup Oh My Girl telah berperan sebagai sahabat karakter Oh Jung Shin (Seol In Ah), bernama Ham Yang Ja dalam drama.”

‘Oasis’  merupakan sebuah drama yang berlatarkan tahun 1980-an dan 90-an ketika Korea Selatan sedang mengalami perkembangan ekonomi yang pesat dan perubahan budaya.

Drama ini akan menceritakan kisah tiga anak muda yang memberikan segalanya untuk melindungi impian, persahabatan, dan cinta pertama dalam hidup mereka.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo juga akan turut bergabung dalam drama untuk berperan sebagai tiga karakter utama, menambah warna dan menghidupkan suasana.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Seunghee sendiri akan berperan sebagai Ham Yang Ja, sahabat Oh Jung Shin sejak masa SMA mereka. Satu mimpinya dalam hidup adalah menjadi penyanyi, dan dia mengambil langkah berani untuk pindah dari pedesaan ke kota untuk mengejar mimpinya.

Ketika berada bersama dengan teman-temannya, dia menawarkan kejujuran yang menyegarkan, tidak takut berterus terang dalam kata-katanya dan mengatakan apa adanya. Di atas panggung, dia memikat hati orang-orang dengan pesona tersembunyi.

Tim produksi ‘Oasis’ berkomentar, "Kalian akan dapat melihat banyak sisi berbeda dari Seunghee saat dia mengambil tantangan untuk peran pertamanya dalam serial stasiun penyiaran besar."

"Harap nantikan penampilan Seunghee saat dia menambahkan semangat ke serial ini dengan kejujuran dan ucapannya yang menyegarkan serta chemistry sahabatnya dengan Seol In Ah."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)