home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Joo Young Bagikan Cerita di Balik Gaun Sensasional di Drama 'The Glory'

Jumat, 20 Januari 2023 11:45 by muthiasp | 2153 hits
Cha Joo Young Bagikan Cerita di Balik Gaun Sensasional di Drama 'The Glory'
Image source: Allure Korea

DREAMERS.ID - Aktris Cha Joo Young mencuri perhatian lewat perannya sebagai Choi Hye Jeong, salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Salah satu adegannya yang menjadi perbincangan adalah kemunculannya dengan gaun putih yang ketat.

Dalam wawancara bersama Allure Korea, Cha Joo Young berbicara tentang kisah di balik layar dari adegan tersebut. Ia menjelaskan, "Dia (Choi Hye Jeong) adalah karakter yang berusaha keras untuk meniru dan mengikuti teman-temannya yang kaya."

"Saya benar-benar memasukkan pemikiran saya dari 1 sampai 10 dan menerima lampu hijau. Saya memperhatikan pakaiannya yang berbeda, gaya rambut, dan tata rias dalam situasi yang berbeda," paparnya.

Cha Joo Young melanjutkan, "Saat bekerja sebagai pramugari, saya ingin menunjukkan padanya untuk lebih pendiam, dan terlihat kebalikannya di adegan lain."

Demi perannya, Cha Joo Young sengaja tidak diet selama proses syuting, "Ketika saya memainkan peran Hye Jung, berat badan saya sedikit bertambah. Jelas bahwa citranya adalah seseorang yang menggairahkan dan melakukan pembesaran payudara."

Baca juga: Cha Joo Young Dikabarkan Jadi Ratu Penuh Cemburu dan Nafsu di Drama Sejarah Terbaru

"Jadi saya tidak melakukan diet apa pun selama syuting dan hanya mempertahankan berat," ungkapnya.

Salah satu adegan Cha Joo Young yang menjadi perbincangan adalah kemunculannya dengan gaun putih, yang ia ambil dari usaha cuci baju orang tuanya. Gaun itu ternyata edisi terbatas dan milik Lee Sa Ra (Kim Hieora), sahabatnya sendiri.

Cha Joo Young mengungkapkan bahwa awalnya adegan sensasional itu tidak mengenakan gaun putih, "Tim gaya kami telah menyiapkan pakaian lain. Itu adalah gaun one-piece berbahan tweed yang sedikit lebih manis tetapi sutradara menginginkan gaun yang terlihat seperti yang saya kenakan."

"Awalnya, saya tidak ingin memakainya karena saya pikir saya akan terlihat mengerikan di layar, tetapi saya syuting (dengan pakaian itu) dan tidak berharap untuk mendapatkan banyak perhatian," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)