home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alec Baldwin Didakwa dengan Pembunuhan Tak Disengaja dalam Insiden Penembakan Syuting 'Rust'

Jumat, 20 Januari 2023 14:50 by bellaevania | 2016 hits
Alec Baldwin Didakwa dengan Pembunuhan Tak Disengaja dalam Insiden Penembakan Syuting 'Rust'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lebih dari satu tahun setelah seorang sinematografer Halyna Hutchins tertembak mati di lokasi syuting film ‘Rust’, aktor Alec Baldwin akan didakwa dengan pembunuhan yang tidak disengaja.

Selain Alec Baldwin, pembuat senjata Hannah Gutierrez-Reed dan asisten sutradara David Halls telah didakwa dalam penembakan fatal di kolasi syuting film ‘Rust’ pada tahun 2021.

Penembakan terjadi setelah pistol berpeluru yang dipegang oleh Baldin terpelatuk, menewaskan Halyna Hutchins dan melukai sutradara Joel Souza. Alec Baldwin didakwa dengan dua tuduhan pembunuhan tak disengaja dalam kasus ini.

Jaksa Mary Carmack-Altwies mengatakan, "Setelah peninjauan menyeluruh terhadap bukti dan hukum negara bagian New Mexico, saya telah memutuskan bahwa ada cukup bukti untuk mengajukan tuntutan pidana terhadap Alec Baldwin dan anggota kru film Rust lainnya,"

Tetapi pengacara Alec Baldwin, Luke Nikas tak sependapat. "Keputusan ini mendistorsi kematian tragis Halyna Hutchins," kata Nikas dalam sebuah pernyataan kepada NBC News.

"Tuan Baldwin tidak punya alasan untuk percaya ada peluru tajam di pistol—atau di mana pun di lokasi syuting film. Dia mengandalkan para profesional dengan siapa dia bekerja, yang meyakinkannya bahwa pistol itu tidak memiliki peluru langsung. Kami akan melawan tuduhan ini, dan kami akan menang."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo berbicara tentang proyek barunya, film ‘Dark Nuns’, dalam wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar, dan bagaimana sang aktris butuh waktu untuk lepas dari karakter sebelumnya di drama ‘The Glory’....
  • HOT !
    Promotor Three Angles Production telah merilis seatplan dan harga tiket untuk fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta yang akan diadakan di The Kasablanka Hall pada 28 Juni mendatang....
  • HOT !
    Kyuhyun sukses menggelar konser solo perdananya 2024 KYUHYUN ASIA TOUR 'Restart' in Jakarta pada Sabtu, 18 Mei pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)