home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Mengungkap Dugaan Perselingkuhan Pacarnya

Senin, 23 Januari 2023 09:30 by muthiasp | 1011 hits
Jamie Mengungkap Dugaan Perselingkuhan Pacarnya
Image source: hodohodopo

DREAMERS.ID - Pada 23 Januari, Jamie secara terbuka menuduh pacarnya Goo Min Chul selingkuh melalui Instagram Story. Sementara malam sebelumnya, mereka terlihat bermain sky bersama.

Dalam serangkaian postingan, Jamie menulis, "Ketika Anda mengetahui bahwa pacar Anda adalah seorang penipu. Aku menyukainya. Dia belum mengetahuinya tapi dia pasti keluar dari hidupku. Bersenang-senang dengan 4-5? gadis lain sayang."


Dia kemudian menambahkan, "Oh, saya akan membuat lagu yang amat sangat bagus tentang itu," lalu memberi tahu para pengikutnya, "Oh, jangan memojokkan laki-laki, itu hanya dia."

Hingga saat berita ini ditulis, Goo Min Chul belum memberikan tanggapan terkait tudingan tersebut. Instagram Story-nya masih menyisakan postingan bermain sky, beberapa jam sebelum tuduhan perselingkuhan.

Sementara itu, Jamie dan Goo Min Chul mengumumkan hubungan mereka pada November lalu melalui postingan Instagram yang romantis. Goo Min Chul tampil mencuri perhatuan dalam program realiti militer 'Navy Special Warfare Team (UDT)' dan 'The Iron Squad 2'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)