home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STAYC Ungkap Totalitas dalam Penampilan Panggung Bahkan Saat Latihan

Senin, 30 Januari 2023 16:30 by fzhchyn | 711 hits
STAYC Ungkap Totalitas dalam Penampilan Panggung Bahkan Saat Latihan
Image source: Singles

DREAMERS.ID - STAYC menghiasi majalah Single edisi Februari dengan pemotretan mereka yang penuh warna. Dalam wawancaranya, para member berbicara tentang identitas grup, bagaimana mereka berlatih dan tampil di panggung, arah masa depan, dan banyak lagi.

Tentang bagaimana grup melakukan penampilan live mereka, Sieun mengatakan, “Aku selalu ingat bahwa situasi keseluruhan tidak selalu baik. Kami tampil live untuk sebagian besar penampilan kami dan untuk berani menghadapi segala jenis lingkungan, kami memprioritaskan untuk terhubung dengan penonton langsung.”

Dia menambahkan, “Sebaliknya, selama latihan, kami membuat lagu, koreografi, dan gerak tubuh sepenuhnya menjadi milik kami. Itu harus turun ke titik di mana itu akan keluar secara otomatis, bahkan dalam situasi yang tidak terduga, agar kami dengan sepenuh hati fokus pada atmosfer [pertunjukan langsung].”

Menambahkan penjelasan Sieun tentang bagaimana STAYC berlatih, Isa membagikan aturan ketat grup, “Aku percaya bahwa yang lebih penting daripada jumlah kau latihan adalah melakukannya dengan benar satu kali.”

“Bahkan jika kami tidak di atas panggung, [latihan kami] tidak pernah setengah hati. Dengan begitu jika kami tampil di atas panggung dalam kondisi yang buruk, tidak peduli seberapa buruk yang kami lakukan, aku rasa imej yang kami latih akan tetap muncul,” imbuhnya.

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Melihat identitas dan warna grup STAYC, leader Sumin berkomentar, “Apa yang STAYC kejar dan kuasai adalah menyampaikan energi cerah dan pesan penuh harapan. Dalam album kami yang akan datang, getaran itu terekam dengan baik. Sampai-sampai kau bisa mengatakan lagu baru kami adalah identitas STAYC.”

Seeun menggambarkan kepercayaannya pada grup, berbagi, “Jika aku naik panggung dengan pola pikir 'kau tidak bisa membuat kesalahan', maka aku merasa lebih kaku dan suaraku pecah atau aku membuat kesalahan."

"[Sebaliknya,] aku menjernihkan pikiran dan naik ke panggung hanya dengan keyakinan bahwa aku dapat melakukannya dengan baik karena aku bersama para member.”

Berpikir tentang perilisan mendatang, J berbicara tentang genre apa yang ingin dia coba. “Aku ingin mencoba ballad yang sederhana namun emosional. Misalnya, aku ingin menampilkan lagu seperti Rosé 'GONE' di atas panggung.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)