home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Menjadi Artis Asing Pertama yang Puncaki Chart Mingguan Oricon dengan 7 Album Berturut-turut

Selasa, 31 Januari 2023 11:15 by fzhchyn | 444 hits
TXT Menjadi Artis Asing Pertama yang Puncaki Chart Mingguan Oricon dengan 7 Album Berturut-turut
Image source: SBS

DREAMERS.ID - TXT telah menetapkan rekor baru untuk artis asing di chart album mingguan Oricon. Pada 31 Januari, Oricon merilis chart album mingguan terbaru mereka untuk minggu 23 hingga 29 Januari, yang menempatkan mini album terbaru TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ di No.1!

Termasuk hari perilisannya pada 27 Januari, album ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ telah terjual lebih dari 185.000 kopi di Jepang hanya dalam tiga hari.

Mei lalu, TXT menjadi artis asing pertama dalam sejarah yang memuncaki chart album mingguan Oricon dengan enam album berturut-turut. Sekarang, TXT adalah artis asing pertama yang mencapai No. 1 di chart album mingguan Oricon dengan tujuh album berturut-turut.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Ini dimulai dengan mini album kedua mereka ‘The Dream Chapter: Eternity’ pada tahun 2020 dan termasuk ‘minisode 1: Blue Hour’, ‘Still Dreaming’, ‘The Chaos Chapter: FREEZE’, ‘Chaotic Wonderland’, ‘minisode 2: Thursday's Child’, dan sekarang ‘The Name Chapter: TEMPTATION’.

Artis asing lainnya yang mencapai No. 1 di chart albumharian Oricon dengan setidaknya tujuh album berbeda (meskipun tidak berturut-turut) adalah TWICE, TVXQ, dan BoA.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo menghiasi sampul majalah fashion Harper's Bazaar Korea edisi Juni. Di usianya yang semakin matang, aktris 42 tahun ini masih menampilkan pesonanya yang tak lekang oleh waktu....
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)