home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Kembali Kisah Asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In yang Sempat Ditentang Fans

Kamis, 09 Februari 2023 15:30 by muthiasp | 1164 hits
Melihat Kembali Kisah Asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In yang Sempat Ditentang Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menggelar pernikahan pada 7 April di Hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas, Gangnam. Keduanya menjalani hubungan yang tidak mudah setelah mengungkapkannya ke publik.

Pada Mei 2021 lalu, Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap telah berpacaran selama enam bulan. Mereka dekat karena memiliki hobi bermain golf. Dispatch kemudian merilis foto kencan mereka pada musim gugur tahun 2020.

Saat itu Lee Seung Gi dan Lee Da In menghabiskan waktu luang di sebuah resor di Gangneung, Korea Selatan. Mereka bermain golf dan makan buffet setelahnya, serta mengunjungi nenek Lee Seung Gi yang tinggal di Sokcho.

Namun berita kencan sempat mendapat protes keras dari penggemar. Fanclub terbesar Lee Seung Gi Gallery menghormati keputusan sang aktor tetapi tidak mendukungnya karena kasus manipulasi saham yang diduga melibatkan keluarga Lee Da In, dan kabarnya menyebabkan korbannya bunuh diri.

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

Penggemar bahkan mengirim truk protes yang berkeliling dan parkir di depan rumah Lee Seung Gi. Mereka khawatir reputasi negatif keluarga Lee Da In berdampak buruk bagi karir idolanya yang susah payah dibangun.

Seiring berjalannya waktu dan karir Lee Seung Gi yang stabil, hubungan asmaranya dengan Lee Da In tidak lagi menjadi fokus publik. Ia sukses comeback drama, menjadi bintang variety, dan bahkan kembali bernyanyi.

Meskipun sempat diisukan putus, namun pada 7 Februari, Lee Seung Gi mengumumkan bahwa dia akan menikahi Lee Da In. “Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri,” tulis Lee Seung Gi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    HighZium Studio telah mengeluarkan pernyataan mengenai masalah keamanan di bandara yang dialami aktris Kim Ji Won belum lama ini. ...
  • HOT !
    Penayangan perdana ‘Resident Playbook’, yang merupakan spin off dari ‘Hospital Playlist’, kemungkinan akan ditunda. Menurut SPOTV News, drama yang dibintangi Go Youn Jung, Kang You Seok, dan Shin Si Ah ini kabarnya akan ditunda hingga tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)