home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Semakin Kuat Memegang Kendali Atas Semua Orang di The Glory Part 2

Kamis, 09 Februari 2023 11:00 by muthiasp | 568 hits
Song Hye Kyo Semakin Kuat Memegang Kendali Atas Semua Orang di The Glory Part 2
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix merilis delapan poster karakter dan trailer untuk seri The Glory Part 2. Dalam poster dan trailer, karakter Song Hye Kyo, Moon Dong Eun semakin menunjukkan kendalinya atas karakter lain di drama itu.

Poster The Glory Part 2 yang dirilis menunjukkan 8 orang yang sangat terjerat dengan Moon Dong Eun namun dengan nuansa yang berbeda. Moon Dong Eun berada di posisi atas menunjukkan kekuatannya yang besar atas mereka.

Kelompok solidaritas para korban Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) dan Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran) mendapat tatapan hangat Moon Dong Eun, namun tatapan ambigu diberikan kepada Ha Do Young (Jung Sung Il).

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara Moon Dong Eun memberikan ekspresi beragam yang menakutkan dengan tatapan tajam ke arah kelompok penyerang Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon), Isara Lee (Kim Hieora), Choi Hye Jeong (Cha Joo Young), dan Son Myung Oh (Kim Gun Woo) yang jatuh ke tangan Dong Eun.

Terdapat pesan berbeda yang dituliskan dalam masing-masing poster dari Moon Dong Eun untuk setiap karakter yang dihadapinya. Penonton pun dibuat semakin penasaran bagaimana balas dendam Dong Eun, yang telah mempertaruhkan seluruh hidupnya, akan selesai.

Video trailer The Glory Part 2 menunjukkan Yeon Jin tidak merasa bersalah sedikit pun kepada Dong Eun, mengatakan "Aku tidak melakukan kesalahan apa pun, Dong Eun-ah," dan kemarahan Dong Eun semakin besar. Aksi balas dendam tanpa ampun yang sebenarnya pun mulai dilakukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)