home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Spin-Off Drama Forest of Secret

Selasa, 14 Februari 2023 09:45 by Rie127 | 619 hits
Lee Joon Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Spin-Off Drama Forest of Secret
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah dua season Forest of Secrets, drama hit tvN ini kembali dengan serial spin-off berjudul ‘Good or Bad Dong Jae’. Pada tanggal 9 Februari, perusahaan produksi Studio Dragon mengonfirmasi kepada dongA terkait aktor yang membintangi drama tersebut.

“Penulis Lee Soo Yeon, yang menulis serial ‘Forest of Secrets’, akan berpartisipasi sebagai pencipta untuk ‘Good or Bad Dong Jae’. Sebagai karakter utama, aktor Lee Joon Hyuk telah dipilih dan penampilannya telah dikonfirmasi. Platform siaran belum diputuskan,” ungkap pihak Studio Dragon.

‘Forest of Secrets’ pertama kali ditayangkan pada tahun 2017, menceritakan kisah seorang jaksa tanpa emosi bernama Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan seorang petugas polisi yang ramah bernama Han Yeo Jin (Bae Doona) yang bergabung untuk memecahkan misteri tersembunyi dan menyelidikinya.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Pada tahun 2020, drama tersebut kembali dengan musim kedua di mana Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin bersatu kembali setelah dua tahun dalam keadaan yang berbeda, dengan pasangan tersebut berada di sisi berlawanan dari situasi tegang yang melibatkan polisi dan kantor kejaksaan.

Lee Joon Hyuk membintangi kedua musim sebagai Seo Dong Jae, seorang jaksa yang korup. Dalam peran ini, sang aktor mendapat banyak pujian dan dipuji karena kemampuannya memainkan karakter yang tidak disukai tapi bisa dipahami oleh penonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)