home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Rabu, 15 Februari 2023 12:45 by fzhchyn | 5524 hits
Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lineup pertama untuk gelaran ‘2023 Weverse Con Festival’ telah diungkap! Ada enam artis yang sejauh ini diumumkan untuk memeriahkan festival musik pada musim panas mendatang di Korea tersebut.

Pada 15 Februari, HYBE merilis poster yang menampilkan beberapa nama artis yang akan tampil di  ‘2023 Weverse Con Festival’. Mereka adalah Baekho, Hwang Minhyun, Lee Hyun, XIA Junsu, Zico, dan &TEAM.

Penampilan XIA Junsu secara khusus menarik perhatian mengingat penyanyi dan aktor musikal itu bergabung dalam lineup tahun ini sebagai artis pertama di luar keluarga HYBE Labels. Namun sejak Januari 2022 lalu, dia sudah membuka channel komunitas di Weverse.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Lengkap, NewJeans Absen

‘2023 Weverse Con Festival’ disebut akan menjadi pengalaman fandom global jenis baru yang unik yang menggabungkan elemen festival dan konser.

Gelaran ‘2023 Weverse Con Festival’ dijadwalkan berlangsung selama dua hari pada 10 dan 11 Juni di KSPO Dome, Olympic Park di Seoul. HYBE juga masih akan merilis lineup artis selanjutnya yang tampil di festival mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)