home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemkot Seoul Tunjuk 10 Duta Kehormatan Baru, Termasuk NewJeans

Kamis, 16 Februari 2023 09:45 by fzhchyn | 508 hits
Pemkot Seoul Tunjuk 10 Duta Kehormatan Baru, Termasuk NewJeans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemerintah Kota Metropolitan Seoul pada 15 Februari telah menunjuk 10 tim baru sebagai duta kehormatan kota, termasuk girl group rookie NewJeans, aktor Roh Joo Hyun, dan penyanyi Sean.

NewJeans, yang telah merilis banyak lagu hit sejak debutnya Juli lalu, melampaui 1 juta penjualan album hanya dalam enam bulan dan juga masuk ke chart Billboard Hot 100.

Aktor veteran Korea Roh Joo Hyun terkenal karena peran dan kepribadiannya yang menghangatkan hati dalam berbagai serial drama dan variety show.

Bersama kedua artis tersebut, rapper, pengusaha, dan produser musik Sean, yang dikenal luas atas partisipasinya dalam berbagai kegiatan berbagi, termasuk maraton yang diadakan untuk mensponsori para pejuang kemerdekaan, telah ditunjuk sebagai duta Seoul, ibu kota Korea.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Sosok lainnya yang dimasukkan dalam daftar duta besar, termasuk aktor Gil Yong Woo, komedian Kim Yong Myeong, penyiar Oh Sang Jin dan Kim So Young, penyanyi Lee Seok Hoon.

Mantan pengelola dana sekuritas yang sekarang YouTuber SyukaWorld, saudara psikiater Yang Jae Jin dan Yang Jae Woong, yang bersama-sama dijuluki Yangbro, serta Tiktok influencer On Oppa.

Pemerintah Metropolitan Seoul, yang menunjuk duta besar baru untuk kota tersebut dalam dua tahun, menjelaskan, “Kami telah menunjuk duta besar baru sebagai selebritas yang dapat secara efektif mempromosikan slogan pemilihan sipil ke-8, ‘Companion and Allure’, dan juga berbagi nilai dari ‘Companion of the weak’ dalam kehidupan sehari-hari mereka.”

Walikota Oh Se Hoon akan mengadakan upacara untuk menunjuk duta besar pada 16 Februari pukul 11:10 KST dan memberi mereka surat penunjukan. Sebuah piagam penghargaan juga akan diberikan kepada para duta besar yang secara aktif mempromosikan pemerintah kota selama upacara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)