home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Film Korea Diundang ke Berlin International Film Festival

Jumat, 17 Februari 2023 12:30 by fzhchyn | 1300 hits
3 Film Korea Diundang ke Berlin International Film Festival
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga film Korea telah diundang ke Festival Film Internasional Berlin ke-73, yang akan berlangsung hingga 26 Februari.

Pertama adalah film fitur ke-29 sutradara Hong Sang Soo ‘In Water’, yang akan mengadakan pemutaran perdana dunianya di Berlin sebagai bagian dari bagian kompetisi sidebar festival ‘Encounters’. Dia telah diundang ke festival untuk tahun keempat berturut-turut.

Hong Sang Soo dianugerahi Silver Bear untuk Sutradara Terbaik untuk filmnya tahun 2020 ‘The Woman Who Ran’. Dia memenangkan satu lagi Silver Bear untuk Skenario Terbaik dengan judul 2021 ‘Introduction’.

Tahun lalu, dia memenangkan Grand Jury Prize untuk ‘The Novelist's Film’. Sutradara serta aktor Kim Min Hee dan Shin Seok Ho akan menghadiri festival tersebut untuk mempromosikan film baru mereka.

Baca juga: 'The Roundup: Punishment' Diundang ke Festival Film Internasional Berlin

Film Netflix sutradara Byun Sung Hyun ‘Kill Boksoon’ telah diundang ke program khusus festival Berlinale, bagian non-kompetitif yang mencakup "film dokumenter, fitur, dan film pendek yang mengangkat dan mengeksplorasi sinema sebagai bentuk seni."

Film thriller aksi ini berkisah tentang seorang wanita yang menjalani kehidupan ganda sebagai ibu tunggal untuk seorang putri remaja di rumah dan sebagai seorang pembunuh di tempat kerja. Sutradara serta aktor Jeon Do Yon dan Kim Sia akan menghadiri festival tersebut.

Film fitur debut sutradara Yoo Heong Jun ‘Regardless of Us’ akan disajikan di bagian Forum. Film ini berkisah tentang seorang aktris yang tidak dapat menghadiri pemutaran perdana filmnya karena stroke mendadak.

Film drama romantis Amerika ‘Past Lives’, yang dibintangi oleh aktor Korea Yoo Teo sebagai pemeran utama pria, masuk ke bagian kompetisi utama sementara film Hong Kong-Tiongkok ‘Green Night’ yang dibintangi oleh aktor Korea Lee Joo Young, diundang ke bagian Berlin Panorama. Raksasa hiburan Korea CJ ENM mengambil bagian dalam produksi dan pendanaan ‘Past Lives’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)