home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Jinny's Kitchen' Jadi Variety Show Korea Pertama yang Tayang di Amazon Prime Video

Senin, 20 Februari 2023 10:40 by fzhchyn | 1927 hits
'Jinny's Kitchen' Jadi Variety Show Korea Pertama yang Tayang di Amazon Prime Video
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bintang film Korea Selatan Lee Seo Jin, Park Seo Joon, Choi Woo Sik, dan Jung Yu Mi serta bintang K-pop V BTS dijadwalkan untuk membuat debut variety show mereka di Amazon Prime Video dengan seri perjalanan yang sangat dinantikan, ‘Jinny's Kitchen’!

Amazon Prime Video adalah layanan streaming video berbasis langganan yang dijalankan oleh Amazon.

Sebagai variety show Korea pertama yang tersedia di layanan streaming Amazon, ‘Jinny's Kitchen’ menampilkan perjalanan para pemeran untuk menyajikan hidangan populer dan makanan kaki lima Korea termasuk gimbap, tteokbokki, dan lainnya di daerah tropis Bacalar, di bagian selatan Meksiko.

Acara variety tanpa naskah ini sangat dinantikan karena ini akan menjadi penampilan solo kedua V di acara variety, karena ia berperan sebagai anak magang di restoran streetfood Korea.

Acara memasak dan perjalanan ini adalah serial spin-off dari acara hit saluran kabel tvN tahun 2017 ‘Youn’s Kitchen’, yang dibintangi oleh aktor pemenang Oscar Youn Yuh Jung.

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

Dua musim ‘Youn's Kitchen’ (2017-18) melakukan syuting di luar negeri masing-masing di Indonesia dan Spanyol, sedangkan sekuelnya ‘Youn's Stay’ (2021) syuting di Korea selama pandemi.

Pemeran ‘Youn’s Stay’ Lee Seo Jin, Park Seo Joon, Jung Yu Mi dan Choi Woo Sik akan kembali di ‘Jinny’s Kitchen’, tetapi Youn Yuh Jung mengundurkan diri dari acara tersebut saat dia bersiap untuk drama Apple TV+ ‘Pachinko’.

“Para anggota memasak dan menyajikan makanan sendiri untuk pengunjung di restoran mereka,” kata tim produksi melalui siaran pers, menekankan bahwa perjalanan para pemain di tempat asing pasti akan memberikan momen yang menyenangkan bagi pemirsa.

‘Jinny’s Kitchen’ akan tayang perdana pada 24 Februari pukul 20:50 KST di tvN dan layanan streaming Tving serta tersedia di Amazone Prime Video di 12 negara, termasuk AS, Inggris, Kanada, Singapura, Hong Kong, dan Indonesia. Acara ini juga akan tersedia di lebih banyak negara pada akhir musim semi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)