home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Fakta Kim Min Kyu, Hampir Debut Jadi Member SEVENTEEN Hingga Alasan Ingin Jadi Artis

Senin, 20 Februari 2023 16:50 by Rie127 | 1139 hits
Deretan Fakta Kim Min Kyu, Hampir Debut Jadi Member SEVENTEEN Hingga Alasan Ingin Jadi Artis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak perannya sebagai sekretaris Cha di drama ‘A Business Proposal’, Kim Min Kyu berhasil menarik banyak perhatian dari penggemar. Di tahun ini juga ia membintangi drama terbaru berjudul ‘The Heavenly Idol’ yang tayang pada 15 Februari lalu.

Berikut ini merupakan deretan fakta aktor kelahiran 25 Desember 1994 yang harus kamu ketahui. Sstt, pernah mau debut jadi idol K-Pop loh!

1. Jago Berenang

Saat ia membintangi drama ‘Who Are You: School 2015’ sebagai sahabat Nam Joohyuk dari tim renang, ia memiliki beberapa adegan yang menampilkan keterampilan berenangnya yang sangat alami.

Dalam sebuah wawancara di program televisi Showbiz Korea, Min Kyu menceritakan bahwa dia ingin menjadi perenang dan telah berlatih selama hampir 10 tahun. Pada tahun 2015, ia menjadi bintang tamu di variety show KBS Cool Kiz on The Block dan memamerkan keterampilan renangnya bersama bintang tamu lainnya.

2. Pernah Jadi Trainee Idol K-Pop

Sebelum debut sebagai aktor, Kim Min Kyu menyebutkan bahwa ia pernah menjadi trainee idola K-Pop saat tampil sebagai salah satu bintang tamu MBC ‘Radio Star’ yang tayang pada 15 Juni 2022.

Ketika pembawa acara dan tamu lainnya menanyakan grup mana yang dia latih untuk bergabung, dia dengan rendah hati menjawab, “Aku tidak tahu apakah aku akan berada di grup itu, tetapi ada orang yang berlatih bersamaku. Mereka adalah SEVENTEEN.”

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

3. Alasan Jadi Aktor

Kim Min Kyu berbagi bahwa mimpinya untuk menjadi seorang aktor dimulai saat dia masih di sekolah dasar atau menengah. Ia saat itu menonton film fantasi terkenal ‘The Lord of The Rings’ dan merasakan keinginan untuk terlibat dalam produksi seperti itu.

4. Punya Panggilan Tofu Boy

Saat siaran ‘Love Me Actually’, Kim Min Kyu mengungkapkan bahwa ia dulu memiliki nama panggilan Tofu Boy. Dia menjelaskan bahwa dia diberi julukan seperti itu karena orang melihatnya sebagai seseorang yang mudah menandingi keinginan kekasihnya, tetapi juga penurut.

5. Tidak Ingin Mengganti Nama

Seperti yang diketahui, Kim Min Kyu memiliki nama yang sama dengan beberapa artis Korea lainnya, seperti Mingyu SEVENTEEN dan Kim Min Kyu Produce X 101. Namun, meski memiliki nama yang sama dengan artis lainnya, ia tidak pernah berpikir untuk mengubah namanya atau menggunakan nama panggung.

Dalam sebuah wawancara dengan TV REPORT, dia mengatakan bahwa namanya berharga karena diberikan oleh orang tuanya. Dia bahkan bercanda bahwa profilnya muncul pertama kali saat kalian mencari namanya di situs portal Korea, jadi tidak masalah baginya.

Dia juga menyatakan bahwa dia ingin berteman dengan Kim Min Kyu Produce X 101 dan terlibat dalam persahabatan dengan selebriti lain dengan nama yang sama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)