home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE BOYZ Rilis 'Roar', Comeback dengan Formasi Lengkap

Senin, 20 Februari 2023 17:00 by muthiasp | 1218 hits
THE BOYZ Rilis 'Roar', Comeback dengan Formasi Lengkap
Image source: IST Entertainment

DREAMERS.ID - THE BOYZ akhirnya comeback dengan formasi lengkap! Pada 20 Februari, THE BOYZ meluncurkan mini album terbaru BE AWAKE dengan lagu utama berjudul ROAR.

Ini menandai comeback pertama THE BOYZ dalam enam bulan, serta kembalinya Eric dari hiatus karena gangguan kesehatan pada bulan Maret 2022 lalu. Serta Sunwoo yang hiatus setelah comeback 'Whisper'.

'ROAR' adalah lagu bergenre R&B pop dance dengan suara peluit yang khas, drum yang berat, dan suara bass yang intens. Lagu ciptaan Kenzie ini menonjolkan vokal dan rap THE BOYZ yang bertenaga.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Dalam video musik 'ROAR', THE BOYZ tampil sangar dengan outfit serba hitam. Mereka menunjukan pesona yang kuat, serta gerakan tari yang enerjik dan menggoda.

Sementara itu, mini album BE AWAKE terdiri dari enam lagu di mana anggota THE BOYZ turut berpartisipasi dalam penulisan liriknya yakni 'Awake', 'ROAR', 'Blah Blah', 'Savior', 'Horizon', dan 'Diamond'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)