home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ji Ah Siap Balaskan Dendam Masa Lalu di Drama Terbaru

Selasa, 21 Februari 2023 09:00 by Rie127 | 411 hits
Lee Ji Ah Siap Balaskan Dendam Masa Lalu di Drama Terbaru
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Pandora: Beneath the Paradise merupakan drama dari tvN yang menceritakan kisah balas dendam seorang wanita yang melacak kebenaran di balik masa lalunya setelah kehilangan ingatannya dan menyadari bahwa hidupnya yang sempurna diatur sebagai bagian dari rencana besar seseorang.

Lee Ji Ah berperan sebagai Hong Tae Ra, yang merencanakan balas dendam setelah mengungkap kenangan masa lalu yang mengejutkan. Setelah kecelakaan yang menyebabkan amnesia, dia perlahan mendapatkan kembali pengetahuannya hanya untuk menemukan cacat dalam kehidupannya yang tampaknya sempurna.

Dalam poster yang baru dirilis, Hong Tae Ra meneteskan air mata kemarahan dan kesedihan sambil menodongkan pistol ke seseorang. Hong Tae Ra bertekad untuk membalas dendam terhadap grup yang menyebabkan tragedi mengerikan dengan kebohongan, menciptakan ketegangan yang hebat.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Selain itu, teks pada poster berbunyi, “Aku akan membuat kalian membayar kembali harga memanipulasi nasibku,” membuat penonton penasaran untuk mengetahui bagaimana nasib Hong Tae Ra akan berubah dan alasan mengapa Hong Tae Ra tidak punya pilihan selain untuk memegang senjatanya dengan tatapan dingin.

Tim produksi berkomentar, “Pembalikan dan ketegangan yang diciptakan oleh karakter dua sisi akan memberikan hiburan yang dramatis. Harap nantikan adegan spektakuler dengan produksi dinamis dan aksi intens.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)