home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Unlocked' Duduki Peringkat Kedua untuk Film Paling Banyak Ditonton di Netflix Seluruh Dunia

Selasa, 21 Februari 2023 13:30 by fzhchyn | 1192 hits
'Unlocked' Duduki Peringkat Kedua untuk Film Paling Banyak Ditonton di Netflix Seluruh Dunia
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Setelah dirilis secara global pada 17 Februari lalu, film Netflix ‘Unlocked’ saat ini menjadi film kedua yang paling banyak ditonton di platform tersebut di seluruh dunia selama dua hari berturut-turut.

Menurut pelacak konten FlixPatrol, film Korea ‘Unlocked’ naik ke No. 2 di Top 10 Netflix Dunia dalam dua hari setelah dirilis dan tetap di posisi tersebut hingga Senin malam.

Posisi No.1 dalam peringkat film global FlixPatrol adalah rom-com Amerika ‘Your Place or Mine’ (2023) yang dibintangi oleh Reese Witherspoon, Ashton Kutcher, dan Jesse Williams.

Berdasarkan negara, ‘Unlocked’ menduduki puncak chart di Korea, Taiwan, Malaysia, Vietnam, Singapura, Indonesia, Filipina, dan Hong Kong.

‘Unlocked’ mengikuti Nami (diperankan Chun Woo Hee) saat dia secara tidak sengaja menjatuhkan smartphone-nya di bus. Telepon diangkat oleh Junyeong (diperankan Im Siwan).

Junyeong kemudian mulai meretas semua yang ada di telepon itu sebelum melanjutkan menggunakan informasi yang tersimpan di perangkat untuk menargetkan Nami atas kejahatan yang mengerikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)