home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeo Woon Lepaskan Citra Maknae di Drama 'The Secret Romantic Guesthouse'

Selasa, 21 Februari 2023 14:00 by Rie127 | 1188 hits
Ryeo Woon Lepaskan Citra Maknae di Drama 'The Secret Romantic Guesthouse'
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - ‘The Secret Romantic Guesthouse’ merupakan drama roman misterius yang menceritakan kisah empat pemuda termasuk Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun), pemilik wisma Yihwawon yang bebas dari stereotipe, dan tiga santri yang dikenal sebagai cendekiawan bunga yang menyimpan rahasia.

Ryeo Woon akan berperan sebagai salah satu dari tiga cendekiawan bunga, bersama Kang Hoon dan Jung Gun Joo. Dalam foto-foto yang baru dirilis menunjukkan Kang San yang karismatik dan mandiri, seorang sarjana yang mempelajari seni bela diri.

Berlawanan dengan sikapnya yang serius, Kang San menyembunyikan kepribadian yang hangat. Hanya melalui beberapa foto ini, kemampuan Ryeo Woon untuk menangkap kesempurnaan karakternya sudah terlihat.

Ryeo Woon menjelaskan mengapa dia tertarik pada drama ‘The Secret Romantic Guesthouse’, “Meskipun aku merasa tertekan karena ini adalah drama sejarah pertamaku, setelah membaca naskahnya, aku ingin tahu lebih banyak tentang karakter Kang San. Aku pikir karakter tersebut memiliki banyak kesamaan denganku dan benar-benar merasakan pesonanya.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Aktor tersebut memperkenalkan Kang San sebagai kucing yang dapat diandalkan dan menjelaskan, "Aku mengungkapkannya seperti ini karena kucing memiliki aspek tsundere dan dalam drama, Kang San dengan andal melindungi pemeran utama wanita di sisinya."

"Aku selalu gugup untuk episode pertama tetapi aku pikir itu mulai terasa nyata sekarang. Aku meminta kalian menonton banyak dan mengirimkan banyak minat."

Ryeo Woon sendiri telah meraih penghargaan untuk Aktor Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2022 dalam perannya di drama ‘Through the Darkness’, Ryeo Woon sekarang akan melepaskan diri dari citra maknae dan memikat pemirsa di peran terbarunya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)