home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu Belajar Menari Bareng J Black di Drama 'The Heavenly Idol'

Rabu, 22 Februari 2023 12:45 by Rie127 | 1019 hits
Kim Min Kyu Belajar Menari Bareng J Black di Drama 'The Heavenly Idol'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode perdana drama The Heavenly Idol yang tayang pada 15 Februari, High Priest Rembrary (Kim Min Kyu) dan Woo Yeon Woo bertukar tubuh dan membuat kontrak dengan kondisi unik untuk kembali ke diri mereka yang asli.

Dengan Woo Yeon Woo yang asli tidak ingin kembali ke kehidupannya sebagai idola, syarat untuk peralihan mereka melibatkan High Priest Rembrary yang memenangkan Artist of the Year sebagai member Wild Animal.

Tanpa pilihan selain setuju dengan kondisi Woo Yeon Woo, High Priest Rembrary sekarang sedang menyesuaikan diri dengan kehidupannya sebagai idola. Dalam episode mendatang, penari dan koreografer J Black akan membuat penampilan khusus sebagai pelatih tari Woo Yeon Woo.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Dalam foto teaser yang baru dirilis menampilkan latihan pertama Woo Yeon Woo dan J Black yang masih penuh dengan tanda tanya, apakah sang Rembrary dapat menari sebagai seorang idol atau tidak.

Poin kunci lainnya adalah bahwa Woo Yeon Woo sebelumnya menyebabkan kekacauan ketika dia menyatakan selama acara live, “Aku tidak tahu bagaimana cara menari.” Video tersebut langsung mendapatkan jutaan penonton.

Berdasarkan webtoon populer dan novel web, ‘The Heavenly Idol’ merupakan drama fantasi yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, anggota dari boygrup Wild Animal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)