home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koo Kyo Hwan Hingga Seohyun SNSD Dikonfirmasi Main Film Sci-fi Blockbuster

Kamis, 23 Februari 2023 14:48 by fzhchyn | 1493 hits
Koo Kyo Hwan Hingga Seohyun SNSD Dikonfirmasi Main Film Sci-fi Blockbuster
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru ‘Finding the King’ telah mengonfirmasi jajaran pemerannya dan membagikan foto-foto dari sesi pembacaan naskah pertama mereka. Dilaporkan juga bahwa proses syuting telah dimulai, namun jadwal rilisnya belum dikonfirmasi.

Disutradarai oleh Won Shin Yun, ‘Finding the King’ merupakan film sci-fi blockbuster berlatarkan musim panas tahun 1980-an yang bergejolak. Jajaran pemainnya termasuk, Koo Kyo Hwan, Yoo Jae Myung, Seohyun SNSD, Park Myung Hoon, dan Yoo Seong Ju.

‘Finding the King’ mengikuti kisah seorang ahli bedah tentara bernama Dojin (Koo Kyo Hwan) yang menemukan benda raksasa misterius di sebuah kota yang terletak di dalam zona demiliterisasi.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Aktor veteran Yoo Jae Myung akan berperan sebagai penduduk kota yang jujur, Joobok. Sementara Seohyun akan tampil sebagai Jungae, satu-satunya perawat di pusah kesehatan kota.

Selain itu, ada aktris rookie Park Ye Rin yang akan berperan sebagai Deokjin, pemimpin gang yang berkeliling desa, Park Myung Hoon sebagai Kwanwoo, seorang komandan Resimen Infantri ke-66 yang menyukai Jungae, serta Yoo Seung Joo Seung Ju sebagai Kolonel Lee Seoyeon, bos Dojin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)