home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Seorang Stylist Menuduh Idola Kpop Tidak Mengembalikan Pinjaman Sepatu Mahal

Jumat, 24 Februari 2023 09:00 by muthiasp | 1039 hits
Heboh Seorang Stylist Menuduh Idola Kpop Tidak Mengembalikan Pinjaman Sepatu Mahal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Permasalahan antara stylist atau penata gaya dengan selebriti kembali menjadi topik panas. Pada 23 Februari, seorang stylist A menuduh seorang selebriti yang tidak disebutkan namanya tidak mengembalikan banyak pasang sepatu kets bermerek mahal.

Stylist yang diketahui bekerja sama dengan grup idola papan atas itu juga mengancam akan membeberkan nama selebriti itu jika tidak mengembalikan sneakers yang dimaksud.

Stylist memposting foto berbagai pasang sepatu kets dan menulis, "Kirim semuanya kembali, tanpa melewatkan satu pun. Saya sakit dan lelah; apa alasan Anda tidak mengembalikannya? Belilah dengan uang Anda sendiri…"

"Saya telah mengaturnya selama beberapa hari terakhir, dan Anda benar-benar mengambil begitu banyak… sudah enam bulan sejak Anda mengatakan akan mengembalikannya, jadi kapan Anda mengembalikannya?" tulisnya dalam Instagram Story.

"Saya juga benci menulis [tentang masalah ini] di Instagram seperti ini, jadi selesaikan ini sebelum saya mengungkapkan nama asli Anda."

Stylist melanjutkan, "Berhentilah menjalani kehidupan palsu dan perhatikan orang lain. Berhentilah menghubungi orang-orang di sekitar saya, dan belilah barang-barang yang Anda butuhkan dengan uang Anda sendiri."

"Anda punya banyak uang, jadi tolong gunakan sebagian dari uang Anda sendiri… Saya pikir ada lebih dari 300 pasang selain ini [yang saya posting di sini]. Sungguh, berhentilah berpura-pura baik dan berhentilah berbohong dan belajarlah tentang kemanusiaan… kau bilang akan mengembalikannya, jadi selesaikan semua ini."

"Saya membeli semua ini dengan uang saya sendiri. Saya banyak berpikir apakah akan membuat mereka menulis dan memposting permintaan maaf,” tambah stylist, sebelum memperingatkan, “Jika Anda membuat saya marah sekali lagi, saya akan berkeliling memberi tahu orang-orang tentang segalanya.”

Spekulasi mulai berkembang secara online bahwa selebriti yang dimaksud adalah Suho EXO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)