home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Ingin Kencan di Candi dan Pilih Aktor Ini Jadi Bestie Favorit

Jumat, 24 Februari 2023 17:35 by muthiasp | 2206 hits
Lee Jae Wook Ingin Kencan di Candi dan Pilih Aktor Ini Jadi Bestie Favorit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook dijadwalkan menggelar acara jumpa fans pertamanya di Indonesia, 2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING IN JAKARTA pada 25 Februari 2023.

Pada Jumat (24/2), Lee Jae Wook menghadiri sesi jumpa pers dan membahas banyak hal menarik, mulai dari kesan pertama ketika bertemu fans Indonesia, tempat yang ingin dikunjungi, hingga rencana kedepannya.

Lee Jae Wook mengungkapkan bahwa dia belum merasakan nikmatnya nasi goreng sejak tiba di Indonesia pada Kamis (23/2) malam. Namun dia mengaku sangat terkesan dengan pertemuan pertama bersama fans Indonesia di bandara.

Bintang drama 'Alchemy of Souls' ini merasa gugup menjalani tur jumpa fans pertamanya, tetapi seiring berjalannya waktu, mulai terbiasa dan ingin menciptakan kenangan indah bersama para penggemar.

Adapun tempat yang ingin dikunjungi jika ada waktu berkencan dengan penggemar, Lee Jae Wook menjawab, "Candi." Aktor tampan ini memaparkan tertarik melihat keindahan candi di Indonesia melalui sebuah variety show. Secara pribadi, Lee Jae Wook ingin sekali mengunjungi Bali.

Kedatangan penggemar asing ke lokasi syuting 'Alchemy of Souls' di Mangyeong, yang cukup jauh dari Seoul dan transportasinya cukup rumit, membuat Lee Jae Wook sangat tersentuh.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Sejak popularitasnya meningkat, Lee Jae Wook mengaku belum pernah mendapatkan istirahat penuh. Secara sederhana, dia menggambarkan "hari sempurna" baginya adalah dapat makan tiga kali sehari dan beristirahat penuh tanpa kegiatan apapun. Apabila ada waktu luang, dia akan menonton kembali dramanya.

Ketika diminta memilih karakter favorit dari peran yang pernah diperankannya, Lee Jae Wook menjawab, "Semua karakter aku suka, tetapi karena Alchemy of Souls prosesnya panjang jadi aku lebih menyukai Jang Uk."

Sementara lawan main favoritnya adalah Shin Seung Ho, "Shin Seung Ho hyung sangat ceria. Dia sering memerankan karakter antagonis, tapi aslinya hatinya baik dan perhatian." Fyi, mereka sebelumnya liburan bersama ke Bangkok.

Dengan banyaknya karakter dan genre yang sudah diperankan, Lee Jae Wook sangat ingin mencoba genre noir dengan karakter yang keras dan kuat. Dia mengaku sudah banyak mendapatkan tawaran proyek baru, namun belum memutuskannya.

Terakhir, Lee Jae Wook mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungan yang tidak pernah putus, "Tidak mudah untuk mencintai seseorang karena butuh perjuangan. Terima kasih telah mencintai dan mendukungku. Aku akan menemui kalian dengan proyek yang bagus selanjutnya," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)