home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngbin BLANK2Y Didepak dari Grup karena Tuduhan Kekerasan Terhadap Pacar

Minggu, 26 Februari 2023 09:00 by fzhchyn | 1243 hits
Youngbin BLANK2Y Didepak dari Grup karena Tuduhan Kekerasan Terhadap Pacar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Youngbin BLANK2Y telah dikeluarkan dari grup karena tuduhan kekerasan terhadap pacarnya. Pada 25 Februari, seorang individu anonim “A” membuat postingan di komunitas online yang menyatakan bahwa temannya telah diserang secara fisik dan dicekik oleh pacarnya, seorang idola yang disebut sebagai “B”.

A menulis, “Temanku dan idola B berkencan selama sekitar tiga bulan, dan ketika temanku putus dengannya, dia menyerangnya. Dia mencengkeram kerah temanku dan menyeretnya ke sebuah gang, di mana dia mengambil ponselnya dan mencoba membuangnya, dan dia mencekiknya sampai jatuh pingsan.”

Dia mencatat bahwa temannya bisa saja meninggal dalam insiden itu, menulis, “Jika orang-orang terdekat tidak membantunya, temanku mungkin tidak lagi hidup hari ini. Dia bahkan memiliki catatan medis tentang luka-lukanya.”

“Aku pikir itu salah untuk menyerang seseorang yang kau cintai sampai mereka kehilangan kesadaran hanya karena mereka meminta putus denganmu,” lanjut A. “Aku pikir orang seperti ini tidak dapat diterima untuk melanjutkan karir di industri hiburan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.”

Kemudian pada hari itu, agensi BLANK2Y Keystone Entertainment mengonfirmasi bahwa Youngbin, yang pertama kali menjadi sorotan sebagai kontestan di acara audisi Mnet ‘I-LAND’, adalah idola yang dijelaskan dalam postingan tersebut, dan sebagai akibatnya dia akan meninggalkan grup.

Baca juga: Tulis Surat Juga, Youngbin SF9 Akui Sempat Deeptalk Dengan Rowoon Perihal Karier

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat penggemar [BLANK2Y] dan banyak orang lainnya merasa tidak nyaman dan khawatir.”

“Setelah memeriksa fakta dari postingan yang dibuat hari ini di komunitas online, kami telah mengonfirmasi bahwa individu yang disebutkan dalam postingan tersebut adalah Youngbin, jadi kami membuat pengumuman terkait posisi Youngbin dan rencana BLANK2Y untuk kegiatan mendatang.”

“Agensi kami telah memutuskan bahwa Youngbin akan meninggalkan grup, dan mulai dari penampilan KROSS Vol.2 yang dijadwalkan hari ini, BLANK2Y akan melakukan promosi tanpa Youngbin.”

Mereka melanjutkan, “Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar dan banyak orang lainnya karena telah membuat Anda merasa tidak nyaman dan khawatir karena insiden terkait member Youngbin ini.”

“Agensi kami akan melakukan yang terbaik dan bekerja paling keras sehingga BLANK2Y dapat menunjukkan pertumbuhan sebagai seorang artis. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)