home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Lee Jae Wook Serius Main Balance Game Soal Asmara di Fanmeet Jakarta

Minggu, 26 Februari 2023 18:00 by fzhchyn | 1118 hits
Lucunya Lee Jae Wook Serius Main Balance Game Soal Asmara di Fanmeet Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook menunjukkan bahwa dirinya adalah tipe pacar yang pengertian selama acara fanmeeting yang digelar di Jakarta pada 25 Februari. Lewat pertanyaan-pertanyaan dalam balance game, aktor tersebut menentukan pilihannya dalam beberapa topik soal asmara.

Awalnya, MC indra Herlambang membacakan pertanyaan dalam segmen ‘Lee Jae Wook’s TMI’ mengenai apa yang paling penting dalam kehidupan bagi Lee Jae Wook, dan aktor itu mengungkapkan bahwa “keseimbangan” itu yang terpenting.

Berbicara soal keseimbangan atau balance, Lee Jae Wook pun ditanya soal pilihan dalam hubungan asmara. Pertama, saat ditanya apakah wanita dan pria yang berteman bisa berkencan, Lee Jae Wook menjawab “bisa”, namun jawabannya berubah karena mengikuti penonton. “Yaudah deh gak jadi, dipikir-pikir bahaya juga,” ujarnya membuat penonton gemas.

Kemudian Lee Jae Wook juga ditanya apakah dia tipe orang yang berbagi password media sosial dengan pacar, dan aktor tersebut menjawab “tidak” karena menurutnya itu terlalu berlebihan dan bersifat privasi.

Selanjutnya untuk pertanyaan apakah dirinya percaya cinta pada pandangan pertama, Lee Jae Wook mengatakan bahwa ia percaya akan hal itu, dan saat MC bertanya apakah itu pernah terjadi, Lee Jae Wook langsung menatap ke arah penonton, membuat semua penggemar yang hadir salting.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Salah satu pertanyaan yang menjadi highlight malam itu adalah “Pacarku kontekan sama 30 teman cowo VS 1 cowo tapi mantannya”. Lee Jae Wook menunjukkan ekspresi yang serius kemudian berkata, “Baru dengar pertanyaannya aku udah stres,” namun akhirnya dia memilih yang pertama.

Soal kencan, Lee Jae Wook memilih menghabiskan waktu bersama pacar yang ekstrovert, alias suka main di luar karena dirinya juga memiliki kepribadian yang seperti itu. Dia juga tipe orang yang gaya kencannya tanpa rencana atau mengikuti kemauan sang pacar.

Kemudian, Lee Jae Wook mengungkapkan bahwa dia lebih menyukai pacar yang selera humornya cocok dibanding selera dramanya sama. Karena untuk urusan drama, menurutnya perbedaan itu bagus karena bisa saling sharing dan merekomendasikan.

Sementara jika menghadapi konflik dengan pasangan, Lee Jae Wook mengatakan bahwa akan langsung membicarakannya dan meminta maaf jika salah.

Pertanyaan lain yang membuat Lee Jae Wook kehabisan kata-kata adalah “Situasi mana yang akan kau hindari? teman lelaki mengelap bibir pacarku VS pacarku mengelap bibir teman lelaki.” Dia berkata, “Dua-duanya menyebalkan,” namun memilih menghindari yang pertama karena situasi kedua lebih mending.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya)....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....
  • HOT !
    IU menyumbangkan 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, 16 Mei. Melalui akun media sosial resminya, IU membagikan sertifikat donasinya untuk empat lembaga berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)