home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bikin Panik, Jungkook BTS Ungkap Alasan Hapus Akun Instagram

Selasa, 28 Februari 2023 15:25 by fzhchyn | 1029 hits
Sempat Bikin Panik, Jungkook BTS Ungkap Alasan Hapus Akun Instagram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS sempat membuat penggemar panik saat diketahui bahwa akun Instagram pribadinya menghilang. Namun tak lama setelah itu, dia langsung mengabarkan kepada penggemar bahwa akunnya tidak diretas.

Pada 28 Februari beberapa jam setelah melakukan siaran di Weverse, penggemar menyadari bahwa akun Instagram Jungkook tidak bisa ditemukan. Banyak yang mengira jika akunnya diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kemudian melalui postingan di Weverse, Jungkook mengatakan, “Aku menutup (akun) Instagram, bukan di-hack kok :) Aku tidak menggunakannya jadi aku hapus saja. Jangan khawatir!!!”

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Dalam postingan selanjutnya, dia berkata, “LOL mau bagaimana lagi, aku tidak menggunakannya!!? Aku hanya ingin melakukan siaran Weverse dari waktu ke waktu.”

Jungkook lalu meyakinkan penggemar dengan menulis, “Aku langsung menghapus aplikasinya dan aku rasa aku tidak akan menggunakannya di masa depan! Aku memberitahu kalian di awal! Haha.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)