home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Luncurkan Kampanye 'SM with HYBE'

Jumat, 03 Maret 2023 11:33 by fzhchyn | 1382 hits
HYBE Luncurkan Kampanye 'SM with HYBE'
Image source: HYBE

DREAMERS.ID - HYBE telah mengumumkan kampanye baru untuk keterlibatan pemegang saham SM Entertainment. Pada 2 Maret, HYBE mengumumkan kampanye “SM with HYBE” untuk berbagi strategi bisnis terbaru dan rencana untuk memprioritaskan pemegang saham SM.

Menurut HYBE, kampanye tersebut bertujuan untuk melindungi nilai pemegang saham dari tindakan yang tidak pantas oleh manajemen saat ini di SM Entertainment.

“Ini bertujuan untuk mengakhiri kontrak kemitraan yang tidak setara dengan Kakao, proyeksi keuangan yang tidak realistis dan tidak berdasar, dan pesan emosional yang mengabaikan opini publik, yang semuanya dimulai oleh manajemen SM saat ini.”

Baca juga: Sudah Tanggapi Keluhan Orang Tua NewJeans, HYBE Sayangkan Cara Kuno Min Hee Jin

Dengan diluncurkannya kampanye tersebut, HYBE merilis video yang memaparkan rencana untuk melindungi nilai pemegang saham, yang disajikan oleh kepala hukum HYBE Jung Jin Soo dan presiden HYBE Amerika Jason Lee, di mana keduanya disarankan melalui proposal pemegang saham HYBE untuk Dewan Direksi internal SM.

Dalam video yang dibawakan oleh Jason Lee, ia membagikan cetak biru strategi pertumbuhan dan kebijakan distribusi SM saat bermitra dengan HYBE. Selain website dan platform YouTube, dua agensi ini juga membuat media sosial Twitter resminya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Comeback terbaru ZEROBASEONE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 13 Mei, mini album baru mereka 'You had me at HELLO' memuncaki chart iTunes dan mencatat rekor penjualan....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)