home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Oasis

Selasa, 07 Maret 2023 15:31 by Rie127 | 798 hits
3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Oasis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oasis telah menayangkan episode perdananya pada 6 Maret, drama ini bercerita tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka serta satu-satunya cinta pertama mereka di latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

Terdapat 3 alasan mengapa kamu harus nonton drama yang dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo. Yuk simak di bawah ini!

1. Drama Lintas Generasi

Latar belakang dan musik dari drama ‘Oasis’ akan memenuhi keingintahuan penonton yang lebih muda tentang periode waktu yang tidak mereka kenal, sementara generasi yang lebih tua dapat menghidupkan kembali masa lalu yang terlupakan melalui drama tersebut.

2. Kisah Masa Muda Dalam Menghadapi Cinta dan Takdir

Baca juga: Drama KBS 'Oasis' Terus Mencetak Rating Tinggi

‘Oasis’ mengikuti kisah tiga pemuda, Lee Doo Hak, Oh Jung Shin, dan Choi Chul Woong, yang menghabiskan hari-hari sekolah bersama. Mereka menjadi teman yang paling dapat diandalkan satu sama lain serta cinta pertama yang menggetarkan hati.

Lee Doo Hak, Oh Jung Shin, dan Choi Chul Woong akan berhadapan langsung dengan perjuangan saat mereka mencoba melindungi apa yang paling berharga bagi mereka, dan dalam prosesnya. Poin menarik dalam ‘Oasis’ adalah bagaimana nasib dan cinta yang terpelintir dari ketiga pemeran utama akan terungkap.

3. Pemeran Bertabur Bintang

Selain aktor muda Jang Dong Yoon, Seol In Ah, Chu Young Woo, dan Seunghee Oh My Girl, aktor pendukung seperti Jeon No Min, Kang Kyung Hun, Kim Myung Soo, So Hee Jung, Jin Yi Han, hingga Kang Ji Eun akan bergabung dengan para pemain.

Akting dan sinergi sempurna dari para aktor serta kisah yang berdampak pasti akan menjadi poin yang tidak boleh dilewatkan oleh penonton dalam drama mendatang. Dari tatapan dan ekspresi intens para aktor hingga beragam emosi yang disampaikan melalui dialog.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Zico telah mencapai posisi tertingginya di chart Billboard Global dengan single digital 'SPOT! (Feat. Jennie)'!...
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)