home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Menanggapi Rumor Kehamilan Lee Da In

Senin, 10 April 2023 12:21 by muthiasp | 543 hits
Agensi Menanggapi Rumor Kehamilan Lee Da In
Image source: Human Made

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi dan Lee Da In telah mengadakan upacara pernikahan di Hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas di Gangnam pada 7 April. Lee Da In kemudian dirumorkan sedang hamil.

Sebagai tanggapan, agensi Lee Da In, 9ato Entertainment membantah, “Itu tidak benar.” Agensi menambahkan, “Dia saat ini sedang bekerja keras untuk syuting drama MBC baru ‘Lovers’ (judul literal).”

Sebuah sumber dari agensi Lee Seung Gi, Human Made juga berkomentar singkat yang membantah rumor kehamilan Lee Da In, dengan menyatakan, “Itu tidak benar.”

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

Lee Seung Gi dan Lee Da In disebut tidak akan pergi bulan madu dan langsung kembali bekerja. Lee Da In kembali menjalankan syuting drama terbaru 'Lovers' yang juga dibintangi Ahn Eun Jin dan Namgoong Min.

Sementara Lee Seung Gi menjalani syuting variety show baru, dan persiapan tur konser Asia. Tur konser Lee Seung Gi 'The dreamers dream: Chapter2' juga akan mampir ke Indonesia pada bulan Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)