home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Tegas Membela Dugaan Penipuan Orang Tua Lee Da In, Sebut Hook Ent yang Memfitnah

Kamis, 13 April 2023 12:58 by muthiasp | 989 hits
Lee Seung Gi Tegas Membela Dugaan Penipuan Orang Tua Lee Da In, Sebut Hook Ent yang Memfitnah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Melalui Instagram pada 12 April, Lee Seung Gi membahas berita utama palsu yang melibatkan orang tua Lee Da In, hingga memicu respon negatif dari publik terhadap pernikahannya.

Lee Seung Gi mengatakan bahwa ia menerima dukungan dan pujian atas perseteruannya dengan Hook Entertainment dan memberikan donasi. Namun, situasi berbalik setelah pengumuman pernikahannya dengan Lee Da In.

"Selama kurang lebih dua bulan, saya hidup dikelilingi oleh pujian. Setelah mengumumkan pernikahan saya dengan istri saya Lee Da In, suasananya terbalik. Namun, itu tidak masalah. Sumbangan dan komentar baik bersifat terpisah. Karena saya tidak cocok untuk mendapatkan dukungan dari publik," ungkapnya.

Lee Seung Gi menjelaskan, "Saya selalu percaya bahwa publik itu benar. Jika publik tidak menyukai sesuatu, ada masalah. Namun terkadang, ada kalanya itu tidak adil. Sebagai contoh, maksud saya ketika publik salah informasi."

Bintang drama 'Mouse' ini kemudian membahas isu yang menuding orang tua Lee Da In melakukan penggelapan dana dan penipuan yang memakan banyak korban. "‘Penggelapan 26 miliar won melalui penanganan harga saham dan menelan 300.000 korban?’ Ini adalah informasi yang salah yang jelas," tegasnya.

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

"Saya tidak tahu di mana reporter dan YouTuber ini mengumpulkan informasi ini tetapi itu benar-benar konten yang tidak berdasar," tulis Lee Seung Gi.

Ia mengungkapkan bahwa orang tua Lee Da In telah mengajukan keluhan kepada Komisi Arbitrase Pers terhadap lima media outlet yang melaporkan berita ini. Lalu menyatakan, "Para wartawan tidak bisa membuktikan apa-apa. Dan Komisi Arbitrase Pers telah meminta laporan korektif dari outlet-outlet ini."

Aktor berusia 36 tahun ini mengenang ketika direktur Hook Entertainment berusaha mengintimidasinya dengan mengatakan bahwa seorang reporter sedang menyelidiki ayah Lee Da In. Saat itu agensi mengklaim sudah menyelesaikan dengan baik, namun tidak dapat menahan artikel yang keluar.

Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia kebetulan bertemu dengan reporter yang dimaksud direktur, yang menjelaskan bahwa Hook Entertainment meminta agar mereka memfitnah ayah Lee Da In.

Menggambarkan tindakan intimidasi agensi sebagai "Hook-lighting," komentar Lee Seung Gi, "Hook membuat saya tetap sejalan seperti itu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)