home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Jadi Grup Pertama Sepanjang Sejarah Memiliki 2 Lagu Perfect All-Kill dalam 3 Minggu

Minggu, 23 April 2023 09:45 by muthiasp | 1136 hits
IVE Jadi Grup Pertama Sepanjang Sejarah Memiliki 2 Lagu Perfect All-Kill dalam 3 Minggu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 23 April pukul KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa lagu hit baru IVE 'I AM' telah mencetak perfect all-kill, yang berarti telah sepenuhnya menyapu tangga lagu musik domestik.

Khususnya, IVE mencetak perfect all-kill dengan dua lagu yang dirilis pada paruh pertama tahun ini. Di awal April, lagu pra-rilis IVE 'Kitsch' menjadi lagu pertama di tahun 2023 yang mendapatkan perfect all-kill di tangga lagu Korea.

Dengan pencapaian ini, IVE telah menjadi grup pertama dalam sejarah yang memiliki dua lagu berbeda dengan skor perfect all-kill di bulan yang sama hanya dalam jangka waktu kurang dari tiga minggu untuk mencapainya.

Baca juga: Rilis MV 'Accendio', IVE Mendapat Kekuatan Super

'I AM' juga merupakan lagu ketiga IVE yang mendapatkan perfect all-kill hanya dalam waktu tujuh bulan, setelah 'After LIKE', yang mencapai status perfect all-kill pada bulan September 2022.

Sebuah lagu mendapatkan sertifikasi all-kill jika menduduki No. 1 di chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, chart Lagu Teratas YouTube Music, chart harian VIBE, dan chart realtime dari FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)