home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fantagio Buka Ruang Peringatan Mendiang Moonbin ASTRO Hingga Akhir Bulan

Senin, 24 April 2023 11:10 by fzhchyn | 1038 hits
Fantagio Buka Ruang Peringatan Mendiang Moonbin ASTRO Hingga Akhir Bulan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fantagio telah menyiapkan ruang peringatan khusus untuk menghormati mendiang Moonbin ASTRO. Pada 24 April, agensi membagikan informasi bahwa ruang peringatan di depan kantor Fantagio itu dapat dikunjungi penggemar hingga 30 April.

Agensi mengumumkan, "Untuk memberikan ruang yang nyaman bagi para penggemar yang telah datang jauh, kami menyiapkan ruang peringatan tambahan untuk kunjungan AROHA (sebutan penggemar ASTRO) di kantor Fantagio."

"Ruang peringatan dapat dikunjungi hingga 30 April, jadi silakan gunakan ruang peringatan yang telah disiapkan."

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

"Semua surat dan hadiah yang ditinggalkan di ruang peringatan di depan kantor Fantagio akan disimpan dengan hati-hati, serta catatan kertas dan surat akan dikumpulkan dan disimpan secara berkala selama periode peringatan sehingga dapat disimpan utuh tanpa kerusakan."

"Saat Anda tiba di kantor Fantagio, akan ada staf dan papan nama untuk memandu Anda ke lokasi tertentu [ruang peringatan], jadi harap merujuknya saat mengunjungi ruang peringatan. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AROHA yang selalu bersama ASTRO."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)