home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Resmi Comeback Solo, Rilis 'Seed' dan Video Penampilan 'Shoong!' feat Lisa BLACKPINK

Rabu, 26 April 2023 16:12 by muthiasp | 657 hits
Taeyang Resmi Comeback Solo, Rilis 'Seed' dan Video Penampilan 'Shoong!' feat Lisa BLACKPINK
Image source: The Black Label

DREAMERS.ID - Pada 25 April pukul 6 sore KST, Taeyang resmi comeback solo dengan merilis mini album bertajuk 'Down to Earth' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'Seed'.

'Seed' adalah lagu bergenre ballad yang liriknya ditulis oleh Taeyang dan KUSH. Lagu ini menangkap emosi Taeyang dengan melodi yang lembut. Liriknya seperti surat yang membuat pendengar dapat merasakan ketulusan Taeyang.

Taeyang tampil melankolis dalam video musik 'Seed' yang bertema hitam putih, menyanyikan setiap bait yang indah tentang harapan agar orang tersayang bisa selalu bersama menjadi pendampingnya.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Anggota BIGBANG ini menampilkan dua sisi yang berbeda untuk comeback kali ini. Taeyang juga merilis video penampilan yang sangat dinantikan untuk lagu 'Shoong!' bersama Lisa BLACKPINK.

Berbeda dengan 'Seed' yang lebih emosional, 'Shoong!' adalah lagu dance trap R&B yang halus dengan melodi yang adiktif dan irama hip hop yang trendi. Taeyang juga ikut andil dalam penulisan lirik lagu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)