home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kim Jaejoong, Kim Junsu, Hingga Dreamcatcher, Ini Daftar Line Up Dream Concert Jepang

Rabu, 26 April 2023 17:30 by Rie127 | 855 hits
Ada Kim Jaejoong, Kim Junsu, Hingga Dreamcatcher, Ini Daftar Line Up Dream Concert Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 April, Korea Entertainment Producers Association telah mengumumkan bahwa acara Dream Concert 2023 di Jepang akan diadakan pada 18 Juni untuk dua pertunjukan di Saitama Super Arena.

Judul resmi dari konser tersebut adalah ‘Hello, My Friends!’ dan akan dipromosikan sebagai kesempatan bagi penggemar musik dari Korea dan Jepang untuk terikat karena kecintaan mereka pada K-pop. Pertunjukan Dream Concert pertama di luar negeri juga diharapkan menjadi katalis untuk pertukaran budaya pop antara Korea dan Jepang.

Barisan pertama untuk Dream Concert penuh dengan talenta luar biasa, seperti Kim Jaejoong, Kim Junsu (XIA) yang diketahui dan diakui memiliki fandom besar di Jepang sejak debut hingga kini.

Baca juga: Ini Line Up Lengkap Idol yang Tampil di Dream Concert 2023

Kemudian ada Dreamcatcher, KINGDOM, AIMERS, ‘The Idol Band: Boy’s Battle’, band Hi-Fi Un!corn, dan ILY:1 akan menghiasi panggung Dream Concert, sementara Yook Sungjae BTOB, Hwon KINGDOM, dan mantan anggota IZ*ONE Yabuki Nako akan menjadi MC acara tersebut.

Dream Concert adalah konser K-pop terlama dan terbesar di Korea yang diakui oleh KRI Korea Archives. Ini adalah festival K-Pop terkemuka di Korea yang telah mengadakan 28 konser berturut-turut dan mencapai tingkat reservasi 100 persen yang luar biasa pada puncaknya.

Selain itu, hingga kini telah tercatat sebanyak 1,55 juta penonton dalam dan luar negeri serta 604 penyanyi dan grup K-pop telah berpartisipasi sejak Dream Concert pertama yang diadakan pada tahun 1995.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)