home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bubar, Brave Girls Dikontrak Label untuk Comeback dengan Nama Baru

Kamis, 27 April 2023 11:00 by muthiasp | 470 hits
Sempat Bubar, Brave Girls Dikontrak Label untuk Comeback dengan Nama Baru
Image source: BNT News

DREAMERS.ID - Pada bulan Februari lalu, Brave Girls berpisah dengan Brave Entertainment setelah kontrak eksklusif mereka berakhir. Anggota Brave Girls akan kembali sebagai grup lengkap setelah menandatangani kontrak dengan label baru.

Pada 27 April, Warner Music Korea mengungkapkan bahwa empat anggota Brave Girls yakni Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna telah menandatangani kontrak eksklusif dengan label.

Warner Music Korea menyatakan, “Kami telah mencapai kesepakatan dengan para anggota sambil memprioritaskan aktivitas grup penuh.” Mereka menambahkan bahwa nama grup baru sedang dalam pembicaraan.

Menyusul berita tentang kembalinya mereka sebagai grup, Minyoung memposting ke Instagram untuk memberi petunjuk tentang kembalinya mereka di musim panas.

Baca juga: Brave Girls Tampil Perdana dengan Nama Baru BB Girls di Dream Concert 2023

"Kami sedang mempersiapkan dengan tujuan menyapa [penggemar] di musim panas 2023 yang akan segera mendekat, dan kami akan menyapa semua orang dengan musik yang lebih baik dan sisi baru dari kami."

"Aku sangat berterima kasih kepada banyak penggemar yang sedih dan menunggu kabar kami menyusul laporan pembubaran kami," tulisnya.

Brave Girls memulai debutnya pada tahun 2011, dan kembali dengan anggota generasi kedua Minyoung, Yujeong, Eunji, Yuna di tahun 2016. Pada tahun 2021, lagu 'Rollin" (2017) menjadi viral dan membangkitkan karir Brave Girls.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)