home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Park Bo Gum dan IU Kena Protes Warga Lokal, Tim Produksi Minta Maaf

Jumat, 28 April 2023 11:15 by muthiasp | 833 hits
Drama Baru Park Bo Gum dan IU Kena Protes Warga Lokal, Tim Produksi Minta Maaf
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 26 April, sebuah postingan dibagikan ke komunitas online dari seseorang yang menemukan lokasi syuting drama baru Park Bo Gum dan IU 'You Have Done Well'. Ia protes karena dilarang memasuki area tertentu akibat adanya proses syuting.

Penulis posting menceritakan kunjungan mereka ke Gochang Green Barley Field Festival, tempat syuting drama di dekat ladang rapeseed. Mereka menulis bahwa mereka dilarang memasuki area tertentu karena syuting drama, jadi mereka pergi ke arah lain untuk mengambil foto bunga rapeseed.

Meskipun saat ini syuting drama masih jauh, mereka menambahkan bahwa mereka diberitahu untuk tidak mengambil foto. Beberapa orang mengomentari pengalaman serupa mereka. Judul drama tidak disebutkan secara eksplisit, tetapi kemudian terungkap bahwa drama tersebut adalah 'You Have Done Well'.

Sebagai tanggapan, perusahaan produksi drama Pan Entertainment berbagi, "Pertama-tama, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada warga yang telah mengalami ketidaknyamanan."

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

"Kami mencoba meminimalkan ketidaknyamanan dalam proses syuting yang aman dan mencegah bocornya cerita, tetapi sekali lagi kami mohon maaf karena gagal memperhatikan lebih dekat kepada mereka yang menghabiskan waktu berharga mereka mengunjungi [festival]."

Mereka menambahkan, “Kami sangat berterima kasih kepada warga karena telah memahami pembuatan film kami dan kami akan bekerja keras untuk lebih berhati-hati dalam proses pembuatan film kami di masa depan juga.”

'You Have Done Well' akan menceritakan kisah hidup petualang Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. IU akan berperan sebagai Ae Soon yang berani dan memberontak sementara Park Bo Gum akan berperan sebagai Gwan Shik, karakter yang pendiam namun dapat diandalkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HighZium Studio telah mengeluarkan pernyataan mengenai masalah keamanan di bandara yang dialami aktris Kim Ji Won belum lama ini. ...
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    IVE merilis video musik yang sangat dinantikan untuk Accendio, lagu utama kedua mereka dari mini album baru IVE SWITCH, pada tanggal 15 Mei pukul 11 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)